Jasa Pengetikan Online Cepat dan Murah

Terjual 18 kali
4,8

Menerima jasa : 1. Pengetikan umum naskah, jurnal, majalah, buku dsb. 2. Koreksi ejaan Bahasa Indonesia pada tugas sekolah, tugas kuliah, makalah, penelitian, skripsi, dsb. 3. Pembuatan Excel sesuai dengan kebutuhan. 4. Pembuatan kebutuhan presentasi PPT (PowerPoint). 5. Pembuatan diagram/flowchart menggunakan Ms. Visio. Keterangan lebih lanjut Saya dapat bekerja untuk personal maupun perusahaan. Proyek yang saya kerjakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget/harga yang diingikan oleh Employer. Permintaan revisi pekerjaan bisa dilakukan hingga 3 kali permintaan apabila belum sesuai dengan kebutuhan Employer.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Online Cepat dan Murah

  • 1. 1. Diskusi proyek yang akan dikerjakan sesuai kebutuhan employer.
  • 2. 2. Diskusi harga yang sesuai dengan bobot proyek dan budget yang dimiliki employer.

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Online Cepat dan Murah

Pengetikan Umum dan Koreksi Dokumen

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengetikan umum naskah, jurnal, majalah, buku dsb. 2. Koreksi ejaan Bahasa Indonesia pada tugas sekolah, tugas kuliah, penelitian, skripsi, dsb. -> Dokumen bisa dalam bentuk doc atau pdf Biaya: Rp. 2500/per lembar Lebih dari 20 lembar: Rp. 2000/per lembar


Pembuatan Excel

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan Excel sesuai dengan kebutuhan. -> Dokumen dalam bentuk excel Biaya menyesuaikan tingkat kerumitan.


Pembuatan Presentasi (PowerPoint) dan Diagram

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan Presentasi PowerPoint dan Diagram/Flowchart sesuai dengan kebutuhan. -> Dokumen PPT dalam bentuk PowerPoint -> Dokumen Diagram dalam betuk Visio/Image Biaya menyesuaikan tingkat kerumitan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.