Teman cerita masalah kehidupan dan asmara

0,0

Halo sobat, perkenalkan aku Yuan. Aku seorang wanita karier sekaligus istri dan ibu. Di hampir setiap lingkungan pertemananku, sering kali aku dijadikan tempat curhat oleh teman-temanku. Semua teman yang curhat padaku semua mengatakan bahwa aku adalah orang yang tepat untuk dijadikan tempat menumpahkan semua keluh kesah mereka. Mereka juga mengatakan bahwa curhat padaku membuat mereka lega karena aku orang yang mau mendengar dan memberikan masukan bagi mereka. Karena seringnya aku dijadikan teman curhat oleh teman-temanku, membuat aku menyadari bahwa itulah salah satu passionku. Meskipun aku bukan seorang psikolog, namun aku punya hati dan keinginan kuat untuk bisa berbagi dan menjadi teman ngobrol bagi kalian. Aku dengan senang hati menjadi teman curhatmu, kita bisa berbagi tentang berbagai hal seperti asrama, pertemanan, dan kehidupan. Jangan khawatir sobat, semua hal yang kita bicarakan akan aman bersamaku. Aku harap dengan hadirnya aku menjadi sobat curhatmu, kamu bisa mendapatkan kelegaan, syukur-syukur masalahmu menjadi terselesaikan dengan baik.

Langkah PekerjaanUntuk Teman cerita masalah kehidupan dan asmara

  • 1. Sobat hanya perlu pesan paket jasa yang tersedia kemudian melakukan pembayaran
  • 2. Setelah itu kita bisa buat janji kapan sesi akan dilakukan

Harga paket untuk Teman cerita masalah kehidupan dan asmara

Sharing yukkk....

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Hai sobat, Kamu boleh curhat dan berbagi denganku selama 2 jam melalui chat/call/Google Meet. Kita bisa berbagi tentang pertemanan, asrama, atau pun kehidupan dengan santai layaknya seorang teman. Jam kerja 19.00-21.00 WIB. Silakan chat via fastwork untuk membuat janji dengan saya. Mohon maaf, saya TIDAK BISA MELAYANI chat di atas jam 21.00 Yuk, bikin hari-harimu lebih enjoy....


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.