Editing Naskah atau Kaya Tulisan (Fiksi/Ilmah Sesuai dengan Kaidah Kebahasaan yang Baik dan Benar

0,0

Saya merupakan Lulusan S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3.53. Sangat menyukai karya tulis, baik fiksi maupun non-fiksi. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan PPT) dengan baik. Selain itu, saya juga memahami penggunaan kata atau ejaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai dengan KBBI/PUEBI. Terbiasa dengan tensi pekerjaan yang membutuhkan kecepatan, ketepatan dan ketelitian. Silahkan apabila memiliki karya tulis dan tidak ada waktu mengevaluasi hasil tulisan, saya siap membantu anda.

Langkah PekerjaanUntuk Editing Naskah atau Kaya Tulisan (Fiksi/Ilmah Sesuai dengan Kaidah Kebahasaan yang Baik dan Benar

  • 1. Kirimkan soft file karya yang ingin diedit
  • 2. Saya akan mengoreksi dan menyunting karya tersebut menggunakan Microsoft Word

Harga paket untuk Editing Naskah atau Kaya Tulisan (Fiksi/Ilmah Sesuai dengan Kaidah Kebahasaan yang Baik dan Benar

Paket Cerpen

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jumlah halaman cerpen maximal 8. Jika lebih dari 8 halaman, dikenakan biaya tambahan Rp3000 per-halaman. Include: Perbaikan kosakata, typo, ejaan, kalimat, tanda baca, dan kelogisan alur cerita. Revisi 2-3 kali jika diperlukan. Waktu pengerjaan bisa didiskusikan. File suntingan keseluruhan dapat bebentuk Word atau Pdf.


Paket Novel

Rp 230 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jumlah halaman novel maximal 100 awal sebelum editing dengan format kertas A5, font 11, spasi 1,5 dan margin normal 2,54. Jika lebih dari 100 halaman, dikenakan biaya tambahan Rp3000 per-halaman. Include: Perbaikan kosakata, typo, ejaan, kalimat, tanda baca, dan kelogisan alur cerita. Revisi 2-3 kali jika diperlukan. Waktu pengerjaan bisa didiskusikan. File suntingan keseluruhan dapat bebentuk Word atau Pdf.


Paket Non-fiksi/Ilmiah

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Non-fiksi/Ilmiah yang dimaksud meliputi makalah, skripsi, buku perkuliahan/pembelajaran sekolah. Jumlah halaman maximal 50. Jika lebih dari 50 halaman, dikenakan biaya tambahan Rp3000 per-halaman. Include: Perbaikan kosakata, typo, ejaan, kalimat, tanda baca. Apabila ada format khusus pada gaya tulisan, silahkan didiskusikan. Revisi 2-3 kali jika diperlukan. Waktu pengerjaan bisa didiskusikan. File suntingan keseluruhan dapat bebentuk Word atau Pdf.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.