MODELING 3D-1 HARI JADI-RENDER- 9000/M2

0,0

Nama saya Dharma Yudha. Saya seorang mahasiswa arsitektur tingkat akhir yang sudah memiliki beberapa pengalaman di bidang desain dan perancangan, serta pengalaman dalam pembangunan Rumah Tinggal. Dengan penguasaan BIM Autodesk Revit, Sketchup, Vray, Lumion, dan Photoshop.

Langkah PekerjaanUntuk MODELING 3D-1 HARI JADI-RENDER- 9000/M2

  • 1. Data dari anda mengenai bangunan yang akan dibuatkan gambar kerja
  • 2. Penawaran harga dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk MODELING 3D-1 HARI JADI-RENDER- 9000/M2

Jasa Modeling 3D+Render Video

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

RP.12.000/M2 Gambar terdiri dari : - 3d modeling objek (sketchup) - Render Eksterior & Interior - View Eksterior - View Interior - Rendering Video HD *Pekerjaan akan dilakukan dengan sangat professional. Bisa pengerjaan dalam jangka cepat. Dengan sedikt harga tambahan. Terimakasih


Jasa Modeling 3D+View Render

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

RP.9.000/M2 - 1 hari jadi FREE SOURCE FILE Gambar terdiri dari : - 3d modeling objek (sketchup) - Render (Depan, samping, perspektif) - View Eksterior *Pekerjaan akan dilakukan dengan sangat professional. Bisa pengerjaan dalam jangka cepat. Dengan sedikt harga tambahan. Terimakasih


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.