Interior Design dan 3D Visual

0,0

Saya menyediakan jasa desain mulai dari desain interior, eksterior, 2D CAD, 3D rendering, Animasi untuk project residential (rumah, apartemen, kitchen set, master bedroom, dll) dan comercial project (office, cafe,store, dll) Saya sudah berpengalaman selama 5 tahun dalam bidang desain interior, 3D Rendering. Beberapa aplikasi yg saya gunakan diantaranya Sketch Up, Vray atau Enscape. Anda dapat melihat karya saya pada bagian portofolio. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Interior Design dan 3D Visual

  • 1. Menggali informasi untuk kebutuhan desain anda, apa saja yang akan di desain
  • 2. Anda dapat memberikan informasi berupa denah layout,gambar kerja, foto survey lokasi, juga refrensi foto atau sketch juga jenis material yg diinginkan agar saya dapat lebih memahami maksud dari desain yang anda inginkan

Harga paket untuk Interior Design dan 3D Visual

Paket Reguler Interior (Desain - Modeling - Rendering)

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Proses desain akan dimulai dari desain modeling sampai final rendering 2. Anda akan mendapatkan hasil desain berupa image berformat PNG dengan ukuran 2000px (jika terdapat request ukuran silahkan diberi note) 3. Harga tersebut adalah harga perview ruangan 4. Batas revisi sebanyak 2x setelah preview awal. Jika terdapat perubahan diluar revisi maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 5% dari total harga keseluruhan.


Paket Fast Interior (File 3D Modelingf disediakan Klien)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. File modeling 3d sudah tersedia dari anda (file berupa format sketchup/file 3d lainnya. Proses desain mulai dsri texturing sampai 3d rendering 2. Anda akan mendapatkan hasil desain berupa image berformat PNG dengan ukuran 2000px (jika terdapat request ukuran silahkan diberi note) 3. Harga tersebut adalah harga perview ruangan 4. Batas revisi sebanyak 2x setelah preview awal. Jika terdapat perubahan diluar revisi maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 5% dari total harga keseluruhan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.