Jasa Manajemen Keuangan

0,0

Manajemen keuangan merupakan sebuah disiplin ilmu dalam mengatur bagaimana keuangan sebaiknya berjalan, biasanya sebagai penentu kebijakan manajemen. Dalam hal ini saya menawarkan mulai dari: - jasa konsultasi manajemen pribadi/perusahaan; - jasa penentuan Harga Dasar Penjualan; - penyusunan cash flow projection - dan lain-lain yang berhubungan dengan manajemen keuangan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Manajemen Keuangan

  • 1. Konsultasikan kebutuhan anda
  • 2. Meminta data-data yang diperlukan

Harga paket untuk Jasa Manajemen Keuangan

Jasa Konsultasi

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket pekerjaan ini, yang akan diterima merupakan saran dan masukan atas pengelolaan manajemen keuangan pribadi/perusahaan, baik yang akan diterapkan maupun yang telah diterapkan, serta bagaimana langkah yang sebaiknya diambil dalam penentuan kebijakan.


Penyusunan dan Perumusan Kebijakan Manajemen (Kecil)

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Pekerjaan ini lebih ke arah penyusunan suatu dokumen yang dibutuhkan suatu organisasi, mulai dari proses perencanaan, hingga berjalannya proses bisnis anda maupun perusahaan. Ambil paket ini apabila tingkat kerumitan pekerjaan ringan. Mohon konsultasikan terlebih dahulu sebelum memilih paket!


Penyusunan dan Perumusan Kebijakan Manajemen (Menengah - Besar)

Rp20,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pekerjaan ini lebih ke arah penyusunan suatu dokumen yang dibutuhkan suatu organisasi, mulai dari proses perencanaan, hingga berjalannya proses bisnis anda maupun perusahaan. Ambil paket ini apabila tingkat kerumitan pekerjaan menengah - ke atas Mohon konsultasikan terlebih dahulu sebelum memilih paket!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.