Desain Jersey Costem Bebas Revisi

0,0

MENERIMA JASA DESAIN JERSEY (Sepakbola - Futsal - Gaming - Volleyball - Sepeda - Jaket - Kaos) Halo, saya seorang desainer grafis, sekarang saya sedang fokus pada desain jersey, Jadi anda bisa Bebas menciptakan desain jersey sesuai impian anda . - Desain Mockup - High Resolution - Motif/P01a Vector (PDF, CORELDRAW, JPEG, PNG,PSD) - Waktu pengerjaan 1-2 hari Langkah kerja 1 . jelaskan Konsep desain Jersey yang anda inginkan (tema,warna,motif) 2. Kirimkan logo team anda dan detail tambahan jika ada (sponsor, Apparel, font/huruf) beserta tata letak detail 4. Bebas revisi desain Mengapa saya? Saya seorang desainer grafis profesional , Desainer ahli dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, lulusan dari jurusan desain grafis, mempunyai pengalaman sekolah selama 3 tahun di bidang desain grafis dan juga mempunyai pengalaman 2 tahun bekerja di perusahan jersey berprofesi sebagai seorang desainer grafis. Saya juga memiliki skill lainnya dalam hal medesain seperti membuat logo,banner, template,infografis,dan lainnya.Keterampilan Komunikasi Sangat Baik dan respon cepat. Layanan dan kepuasan pelanggan yang luar biasa. NOTE : Soal harga bisa di nego Pesan sekarang! Ayo mulai! Paket : premium

Langkah PekerjaanUntuk Desain Jersey Costem Bebas Revisi

  • 1. Jelaskan Konsep desain Jersey yang anda inginkan ( tema,warna,motif)
  • 2. Kirimkan logo team anda dan detail tambahan jika ada (sponsor, Apparel, font/huruf) beserta tata letak detail

Harga paket untuk Desain Jersey Costem Bebas Revisi

Paket Premium

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Bebas Desain Impianmu 2. Bebas revisi desain sampai fiks 3. Free mockup baju 4. File yang di dapat (Corel draw,PNG,JPG,PSD ) 5. Fre font 6. 3 desain jersey


Paket biasa

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 1 desain jersey 2. File corel dan JPG 3. Maksimal revisi 4 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.