TUTOR ONLINE

Terjual 4 kali
5,0

Halo semuanya, Kalian kesulitan dalam mengerjakan matermatika dan fisika tingkat SMP dan SMA. Saya bisa bantu kaliaan secara online, jadi kalian cukup diam dirumah, dan saya bisa bantu kalian. Dengan banyak metode pembelajaran yang pastinya menarik Atau mungkin kalian hanya butuh pembahasan soal-soal saja? Saya juga siap membantu kalian.... Keterangan lebih lanjut Kesulitan belajar matematika dan fisika? Tenang, saya bisa bantu kalian kok.. Yuk belajar bersama kak ana.. Siapa sih kak ana itu? Bergelut kurang lebih 10 tahun didunia pendidikan, Pengalaman pengajar privat, bimbel offline, bimbel online, hingga sekolah. Saya mengajar dari jenjang SMP dan SMA. So, ayo belajar bersama kakak.

Langkah PekerjaanUntuk TUTOR ONLINE

  • 1. Silakan hubungi tutor
  • 2. Menentukan hari dan jam belajar

Harga paket untuk TUTOR ONLINE

Paket Newton

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kalian akan belajar matematika atau fisika untuk tingkat SMP dengan durasi 60 menit. Belajar dan diskusi materi secara online via zoom atau google meet Durasi lebih dari 60 menit? Harga berlaku keliapatannya saja. Belajar menggunakan papan tulis atau PPT (penggunaan alat bernama wacom) tergantung permintaan dari klien. Belajar asik, seru, dan menyenangkan bersama kak ana.


Paket Einstein

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kalian akan belajar matematika atau fisika untuk tingkat SMA dengan durasi 60 menit. Belajar dan diskusi materi secara online via zoom atau google meet Durasi lebih dari 60 menit? Harga berlaku keliapatannya saja. Belajar menggunakan papan tulis atau PPT (penggunaan alat bernama wacom) tergantung permintaan dari klien. Belajar asik, seru, dan menyenangkan bersama kak ana.


Paket Ohm

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Nah, kalo kalian hanya butuh pembahasan soal. Kalian bisa gunakan paket ini yaa.. Silakan konsultasikan dengan tutor untuk harganya, harga akan bergantung kesulitan soal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.