JASA PEMBUATAN GOOGLE FORM

0,0

Apakah Anda membutuhkan formulir online yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda? Dapatkan layanan profesional kami dalam pembuatan Google Form yang dapat membantu Anda mengumpulkan data dengan efisien dan mudah. Keuntungan dari Jasa Pembuatan Google Form kami: Kustomisasi Penuh: Kami akan menyesuaikan desain formulir sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk tampilan, tema warna, dan logo perusahaan Anda. Formulir yang kami buat akan mencerminkan citra profesional Anda. Fitur-fitur Lanjutan: Kami akan mengoptimalkan fitur-fitur yang disediakan oleh Google Form, seperti pertanyaan logika, validasi data, lampiran file, kolaborasi tim, dan banyak lagi. Ini akan memastikan formulir Anda memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengumpulkan data dengan efisiensi. Pengaturan Pengiriman Data: Kami akan membantu Anda mengatur bagaimana data yang dikumpulkan akan dikirim dan disimpan. Ini termasuk pengiriman langsung ke email Anda, integrasi dengan Google Sheets. Tingkatkan efisiensi dan kemudahan pengumpulan data dengan jasa pembuatan Google Form kami. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan formulir kustom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN GOOGLE FORM

  • 1. Klien konsultasi melalui chat
  • 2. Freelancer mulai bekerja

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN GOOGLE FORM

15 Ribu

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Harga menyesuaikan dengan tingkat kesulitan atau jumlah pernyataan yang harus dibuat (untuk penambahan halaman dikenakan 2.000) 2. Free konsultasi 3. Hasil yang didapatkan berbentuk link google form asli atau yg sudah di ganti dengan link tiny.cc, dan dapat hasil data berbentuk google sheets 4. Dapat revisi maks 3x sesuai kesepakatan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.