Jasa Pembukuan, Akuntansi, Perpajakan Akurat & Biaya Terjangkau

Terjual 6 kali
5,0

Laporan keuangan sangat lah penting Bagi para pengusaha baik pribadi maupun berbentuk PT / CV, Laporan Keuangan adalah gambaran dari kinerja perusahaan, maka untuk itu kami melalui fastwork menerima Jasa pembukuan dan perpajakan. Dimulai dari UMKM non pkp, perorangan maupun wajib pajak badan, dengan harga yang sangat terjangkau.Namun memiliki kredibilitas dan akurasi data yang terjaga. Kami menjamin kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan ekspektasi Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan, Akuntansi, Perpajakan Akurat & Biaya Terjangkau

  • 1. Konfirmasi penjelasan jenis usaha baik perorangan atau perusahaan
  • 2. Menetapkan harga sesuai paket yang dipilih dan tingkat kesulitan wajib pajak

Harga paket untuk Jasa Pembukuan, Akuntansi, Perpajakan Akurat & Biaya Terjangkau

Paket Konsultasi

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket super murah konsultasi awal mulai dari Rp 50.000 Konsultasi Awal mengenai pengenalan Akuntansi dasar untuk usaha UMKM dan Perpajakan Untuk UKM dan UMKM Paket Konsultasi Standart mulai dari Rp 100.000 Konsultasi Standart Pengenalan dan Penjelasan Akuntansi Dasar / Menengah Bagi usaha yang telah menjadi PKP ( Pengusaha Kena Pajak)


Lap. Keuangan & SPT Bulanan Badan ( UKM / UMKM ) / Non PKP

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Lap. Keuangan & SPT Bulanan Badan ( UKM / UMKM ) / Non PKP Mendapatkan benefit - Laporan Keuangan Bulanan ( Excel / Software Accounting, bila pengusaha telah menggunakan Software Accounting) berupa Neraca, Laba Rugi, Neraca Saldo, Buku Besar, Jurnal Umum. - SPT Bulanan Badan ( pph 21, pph4.2,pph 23, PPn dsb) - BPE SPT Bulanan Badan - Free Konsultasi


Lap. Keuangan & SPT Bulanan Badan Badan PKP

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

Mendapatkan benefit - Laporan Keuangan Bulanan ( Excel / Software Accounting, bila telah menggunakan Software Accounting) berupa Neraca, Laba Rugi, Neraca Saldo, Buku Besar, Jurnal Umum. - SPT Bulanan Badan ( pph 21, pph4.2,pph 23, pph 25, PPN) - BPE SPT Bulanan Badan - Free Konsultasi Rasio Keuangan / Bisnis Rp 350.000 Budgeting Bulanan Rp 300.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.