Jasa Ketik Makalah atau Materi

0,0

Berkuliah di jurusan fisika murni membuat saya terlatih dalam pembuatan penulisan makalah atau materi dikarenakan sering melakukan analisis jurnal atau buku,dikarenakan sering membuat laporan penelitian praktikum selama di kampus.Pada kali ini saya akan menawarkan jasa pengetikan makalh atau materi untuk semua jenis materi,saya menjamin semua yang saya tulis adalah perkembangan materi terbaru dan bersumber yang valid dan sesuai permintaan Client.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik Makalah atau Materi

  • 1. Sebagai penulis di Fastwork, saya memahami kebutuhan klien dan target audiens dengan mendalam. Saya melakukan riset komprehensif, merencanakan struktur dan konten tulisan, serta menciptakan narasi yang kohesif. Setelah penulisan, saya lakukan penyuntingan untuk memastikan keakuratan dan kualitas tulisan. Saya terbuka untuk umpan balik klien dan siap melakukan penyesuaian. Komunikasi efektif dan penghormatan terhadap tenggat waktu menjadi prioritas utama. Saya berkomitmen memberikan hasil yang memenuhi harapan klien dengan konten menarik, informatif, dan relevan.
  • 2. Optimalisasi SEO: Sebagai penulis konten di Fastwork, saya melakukan penelitian kata kunci dan mengintegrasikannya secara strategis dalam tulisan. Saya memastikan penggunaan judul, meta deskripsi, tag, dan struktur konten yang sesuai dengan praktik SEO terbaik. Hal ini meningkatkan visibilitas konten di mesin pencari dan lalu lintas organik ke situs klien. Dengan proses optimasi SEO, saya membantu klien meningkatkan eksposur online dan mencapai tujuan bisnis dalam pemasaran digital.

Harga paket untuk Jasa Ketik Makalah atau Materi

Jasa Ketik sudah ada materi

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengetikan materi atau makalah dengan 20 Halaman HVS,dengan sumber yang valid dan terbarukan, untuk penulisan lebih dari 20 halaman silahkan oder lebih dari satu.


Jasa Ketik belum ada materi

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengetikan materi atau makalah dengan 20 Halaman HVS,dengan sumber yang valid dan terbarukan,dengan materi yang kami siapkan dan kami carikan.Client cukup memberikan Clue materi tentang apa.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.