3D Visualisasi Interior - 2 Hari Jadi -

Terjual 1 kali
5,0

Anda perlu 3D Visualisasi Interior? Eksterior? Untuk rumah ? kantor? pabrik/commercial building? Perlu gambar kerja nya juga ? Perlu dibangun sampai real jadi? Bisa banget !!! Just contact us : JJ+ design and build Keterangan lebih lanjut We're ready to help you ^^

Langkah PekerjaanUntuk 3D Visualisasi Interior - 2 Hari Jadi -

  • 1. Untuk Paket 3D saja :Klien memberikan desain ,berupa gambar denah, ukuran, dan konsep (warna-spesifikasi-ambience/suasana yg diinginkan) jika ada. Untuk Paket Full : Klien menceritakan kebutuhan yg diinginkan & memberikan contoh yg mendekati desain yang diinginkan.
  • 2. Proses pembuatan gambar kasar desain 3D & ditunjukan pada klien berupa screenshot

Harga paket untuk 3D Visualisasi Interior - 2 Hari Jadi -

3D View Visualisasi Interior

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain (gambar denah,tampak ,ukuran) dan konsep dari klien. Harga x jumlah view yg diinginkan (minimal 2 view) . Misalnya: - Perspektif - Bird Eye view - Detail View - Tampak depan - Tampak samping kanan - Tampak samping kiri Revisi minor 3x. Klien akan mendapatkan file berupa .jpg / .png/ . pdf.


Desain Interior Full

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Harga x luas ruang yang akan didesain (minimal 6m2) Desain keseluruhan berupa : - 3D View visualisasi (2 view) atau tambahan 150rb / per view Gambar 3D jadi berupa file .jpg / .png/ .pdf - Gambar Kerja Berupa gambar kerja denah/layout , tampak, potongan yang dilengkapi dengan ukuran & spesifikasi material. Gambar kerja jadi berupa file .jpg / .pdf Revisi major 1x , revisi minor 3 x Durasi penyelesaian pekerjaan standard 4hari - tingkat kerumitan mempengaruhi.


Paket Standar

Rp 95 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 VIEW - 3d Rumah Tinggal Standard Tanpa Render - 1 Revisi minor


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.