Jasa Iklan Marketplace | Kelola & Optimasi Toko Marketplace | Analisa Evaluasi Metriks

0,0

Saya adalah lulusan Binar Academy dengan spesialisasi di Digital Marketing, dan saya telah membangun pengalaman berharga dalam industri ini sejak tahun 2022. Seiring perjalanan karir saya, saya telah sukses memasarkan berbagai jenis produk, mulai dari kosmetik/skincare, produk herbal, fashion, buku, jam tangan sport, makanan/snack, fashion muslim, hingga aksesoris. Saya membantu para pelanggan untuk mengoptimalkan iklan toko mereka di berbagai marketplace. Saya menggali data dan melakukan analisis metrik dengan cermat, serta memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja iklan. Dari penulisan judul hingga deskripsi produk, saya menghadirkan solusi yang dapat meningkatkan daya tarik dan kualitas iklan. Pengalaman saya tidak hanya terbatas pada aspek iklan, tetapi juga mencakup analisis menyeluruh terhadap performa produk dan toko di marketplace. Saya melakukan riset mendalam untuk memahami tren pasar, membantu identifikasi peluang pertumbuhan, dan memberikan pandangan yang berharga untuk meningkatkan daya saing. Saya berkomitmen untuk memberikan layanan yang profesional dan hasil yang signifikan bagi klien-klien saya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Iklan Marketplace | Kelola & Optimasi Toko Marketplace | Analisa Evaluasi Metriks

  • 1. Login akun toko & menerima daftar produk yang akan dioptimasi
  • 2. Analisa toko & produk

Harga paket untuk Jasa Iklan Marketplace | Kelola & Optimasi Toko Marketplace | Analisa Evaluasi Metriks

Konsultasi & Saran Promosi

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Diskusi dengan klien Saran untuk budget iklan Teknik yang akan digunakan


Optimasi Iklan Marketplace

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Optimasi iklan Analisa iklan (perhari) Evaluasi iklan (perhari) Laporan iklan Note: Budget iklan dari klien Maksimal 2 akun toko (bebas menentukan platform apa saja shopee, tokopedia dll)


Optimasi Toko & Iklan Marketplace

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Kelola & optimasi toko Kelola & optimasi iklan marketplace (budget iklan dari customer) Analisa performa produk Analisa performa toko Analisa performa iklan Evaluasi keseluruhan toko & iklan Riset kata kunci Laporan iklan Note : 1. Maksimal 2 akun toko (bebas menentukan platform apa saja shopee, tokopedia dll) 2. Maksimal 25 produk untuk 1 akun toko 3. Biaya iklan dari customer 4. Kelengkapan toko seperti foto, video dari customer


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.