Virtual Personal Assistant

0,0

Yuneiska Virtual Assistant Services merupakan penyedia layanan profesional di bidang administrasi, data, dan digital support yang siap membantu individu maupun bisnis agar lebih produktif dan terorganisir. Layanan saya mencakup berbagai kebutuhan administratif dan digital, antara lain: 📊 Data Entry & Pengolahan Data 📁 Administrasi Dokumen & Filing 🔍 Online Research / Data Collection ✍️ Pembuatan Laporan & Presentasi 📱 Social Media Admin & Content Scheduling 🎨 Canva Basic Design 📩 Personal Assistant (Weekly & Monthly Package) Mengapa harus memilih Yuneiska Virtual Assistant Services? ▷ Berpengalaman sebagai Virtual Personal Assistant, Data Entry, dan Admin Proyek ▷ Terorganisir, detail-oriented, dan profesional ▷ Pengerjaan cepat, rapi, serta menjaga kerahasiaan data klien ▷ Fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan budget Anda Kompetensi yang saya miliki: ▷ Penguasaan tools digital: Microsoft Office, Google Workspace, Trello, Notion, Canva ▷ Berpengalaman dalam riset, administrasi dokumen, hingga manajemen jadwal ▷ Mampu bekerja adaptif di berbagai sektor kepentingan ▷ Mendukung efisiensi kerja dengan layanan berbasis remote Contoh ruang lingkup pekerjaan yang pernah kami tangani: ▷ Penyusunan materi dan Rencana Pembelajaran Studi untuk dosen ▷ Manajemen jadwal perkuliahan & input nilai mahasiswa ▷ Administrasi proyek & pengarsipan dokumen kerja sama ▷ Data entry & pembuatan laporan evaluasi ▷ Riset literatur untuk kebutuhan akademik dan penelitian ▷ Manajemen konten sosial media (basic) “Helping You Stay Productive & Organized”

Paket: 3 paket

📅 Daily (1 Hari)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Menyelesaikan salah satu pekerjaan dalam 1 Hari/Tugas/Proyek atau bisa menyesuaikan budget 📊 Data Entry & Pengolahan Data 📁 Administrasi 🔍 Data Collection 📱 Sosmed Admin & Content 🎨 Canva


📆 Weekly (1 Minggu)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Menyelesaikan salah satu pekerjaan dalam 1 Hari/Tugas/Proyek atau bisa menyesuaikan budget 📊 Data Entry & Pengolahan Data 📁 Administrasi 🔍 Data Collection 📱 Sosmed Admin & Content 🎨 Canva


🗓️ Monthly (1 Bulan)

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Menyelesaikan salah satu pekerjaan dalam 1 Hari/Tugas/Proyek atau bisa menyesuaikan budget 📊 Data Entry & Pengolahan Data 📁 Administrasi 🔍 Data Collection 📱 Sosmed Admin & Content 🎨 Canva


Freelancer
Yuneiska Kartikasari
Yuneiska Kartikasari

Saya lulusan Teknik Geomatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember sekaligus seorang Ahli K3 Umum bersertifikasi BNSP. Berpengalaman dalam mengidentifikasi potensi bahaya, analisis risiko, penyusunan JSA, IBPR, HIRADC dan dokumen K3 terkait lainnya, serta berpengalaman dalam bidang pemetaan spasial berupa digitasi peta dan analisis spasial bidang tanah.

Saya lulusan Teknik Geomatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember sekaligus seorang Ahli K3 Umum bersertifikasi BNSP. Berpengalaman dalam mengidentifikasi potensi bahaya, analisis risiko, penyusunan JSA, IBPR, HIRADC dan dokumen K3 terkait lainnya, serta berpengalaman dalam bidang pemetaan spasial berupa digitasi peta dan analisis spasial bidang tanah.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.