LAPORAN KEUANGAN DENGAN EXCEL, TEMPLATE BISA DIGUNAKAN SETERUSNYA

Terjual 3 kali
5,0

Bingung cara menyusun laporan keuangan? Sini-sini serahkan tugas tsb pada kami.. Pengerjaan laporan keuangan kami menggunakan microsoft excel yang dilengkapi dengan formula sehingga memudahkan untuk digunakan kembali pada periode berikutnya. "Akuntansi adalah seni, Sebagai seni, akuntansi merupakan bidang pengetahuan keterampilan, keahlian, dan kerajinan yang mengandalkan pengetahuan dan praktik untuk menguasainya." Mari buat pembukuan yang mudah dibaca dan dipahami, untuk memudahkan pemilik usaha dalam mengambil keputusan.

Langkah PekerjaanUntuk LAPORAN KEUANGAN DENGAN EXCEL, TEMPLATE BISA DIGUNAKAN SETERUSNYA

  • 1. Penjelasan dari Klien mengenai hasil pekerjaan yang diinginkan.
  • 2. Kesepakatan bersama jangka waktu penyelesaian dan tarif pekerjaan.

Harga paket untuk LAPORAN KEUANGAN DENGAN EXCEL, TEMPLATE BISA DIGUNAKAN SETERUSNYA

Laporan Keuangan Sederhana

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Laporan Posisi Keuangan (Neraca) - Laporan Laba/Rugi - Laporan Perubahan Ekuitas File dapat berupa Excel, Word atau PDF


Laporan Keuangan Perusahaan Non Manufaktur

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Entri data transaksi kas/bank, piutang, hutang, persediaan, pembelian, penjualan ke dalam masing-masing pos jurnal. - Rekapitulasi dari tiap-tiap transaksi perusahaan. - Buku Besar - Laporan Posisi Keuangan (Neraca) - Laporan Laba/Rugi - Laporan Perubahan Ekuitas - Laporan Arus Kas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.