Bimbingan Belajar Private (Tutor & Asisten Belajar) Matematika, Fisika dan Kimia SMP-SMA-Universitas

Terjual 16 kali
5,0

Saya berpengalaman lebih dari 15 tahun mendampingi murid saya dalam menyelesaikan soal-soal mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Ekonomi. Saya juga berpengalaman sebagai tutor atau asisten dosen untuk mata kuliah yang terkait dengan Kalkulus (Aljabar, Pemprograman Linier, Statistika, dll.), Fisika, Teknik dan Ekonomi-Manajemen. Saya mendampingi ratusan murid sebagai guru private dari sekolah ternama (termasuk sekolah berstandar Internasional) di Surabaya, seperti SMP-SMA Gloria, Cita Hati, St. Louis, Little Sun, St. Maria, Petra, Frateran, Stella Maris, SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5 dan SMAN 9. Selain itu juga saya menjadi tutor private untuk mahasiswa di Universitas Indonesia, Universitas Widya Mandala, Universitas Surabaya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Saya siap membantu bagi kalian yang membutuhkan Bimbingan Belajar, Tutor atau Guru Privat, atau pendampingan dalam menjawab soal/tugas sekolah/kuliah. Saya dengan senang hati akan membantu kalian untuk lebih memahami tugas dan soal, sekaligus berdiskusi atau menjadi tutor, baik secara online (via zoom atau video call) ataupun onsite (khusus area Surabaya-Sidoarjo). Feel Free to ask, Thank You!

Langkah PekerjaanUntuk Bimbingan Belajar Private (Tutor & Asisten Belajar) Matematika, Fisika dan Kimia SMP-SMA-Universitas

  • 1. Diskusikan dan Informasikan Kebutuhan (Mata Pelajaran-Topik, Soal untuk Kelas berapa, Jumlah Soal dan Deadline). Contoh: Matematika-Logaritma, Kelas X, 5 soal, deadline: 5 Februari 2022. Kirimkan juga contoh beberapa soal yang ingin didiskusikan.
  • 2. Jika ingin bimbingan belajar sampaikan Kebutuhan dan Rencana Bimbingan Belajar ((Mata Pelajaran-Topik, Soal untuk Kelas berapa, Perkiraan Durasi yang diinginkan, Onsite/Online, Perkiraan waktu Bimbingan). Contoh: Fisika-GLBB, Kelas IX, Durasi 2-3 jam, Online, 20-25 Januari 2022

Harga paket untuk Bimbingan Belajar Private (Tutor & Asisten Belajar) Matematika, Fisika dan Kimia SMP-SMA-Universitas

Pendampingan Menjawab Soal Matematika (termasuk Aljabar, Kalkulus, Statistik), Fisika, Kimia, Ekonomi, Teknik, Manajemen dan mata pelajaran lainnya sesuai kebutuhan

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jawaban soal sesuai topik/pertanyaan yang dibutuhkan. - SMP : Rp. 125.000 (untuk 5 soal) - SMA/K : Rp. 150.000 (untuk 5 soal) - Universitas : Rp. 175.000 (untuk 5 soal) Harga bervariasi tergantung materi/topik, tingkat/level kesulitan, bahasa (soal dalam bahasa Indonesia/Inggris) atau Jenis Soal (essay, multiple choice, dll). Mohon diskusikan terlebih dahulu kebutuhan Anda melalui chat. Jawaban akan dikirim via tulisan (foto) atau Word sesuai kebutuhan/permintaan.


Bimbingan Belajar / Private Teacher Matematika (Aljabar, Kalkulus, Statistik), Fisika, Kimia, Ekonomi, Manajemen dll. sesuai kebutuhan

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Durasi Belajar 1-2 jam (total waktu) setiap pertemuan metode online (Zoom) dengan topik/kurikulum standar nasional (Berbahasa Indonesia). - SMP : 90.000 (+/- 1 jam) - SMA : 125.000 (+/- 1,5 jam) - Universitas : 200.000 (+/- 2 jam) Harga bervariasi tergantung waktu, materi, tingkat kesulitan, jumlah orang yang ikut dalam sekali pertemuan, online/onsite (jika onsite tergantung lokasi/tempat), standar kurikulum (Indonesia/Inggris). Mohon diskusikan terlebih dahulu kebutuhan Anda melalui chat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.