Jasa Pembuatan App Android & IOS (Flutter, Java, Kotlin & Swift) | Desain Premium & Harga Negotiable

Terjual 11 kali
5,0

Kami menyediakan Jasa Pembuatan Mobile Apps berbasis Android dan IOS dengan Desain yang Premium, bukan desain asal - asalan :) Kami melayani berbagai macam permintaan pembuatan aplikasi, diantaranya: - Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat, - Aplikasi Pemesanan Tiket Bioskop, - Aplikasi Toko Online (Toko Hijab, Jaket, Distro, dll), - Aplikasi Konsultasi Dokter, - Aplikasi Berbasis Chat, Maps, Bluetooth, - Aplikasi Booking Hotel, - Aplikasi IOT (Berbasis Arduino), - Aplikasi Music/Video Player, - Aplikasi Stopwatch, Timer, Alarm, - Dan lain lain. Tools yang kami gunakan diantaranya adalah Android Studio, Figma, Java, Kotlin, atau Flutter Untuk Paket Professional, Anda akan mendapatkan GRATIS layanan pembuatan Aplikasi IOS. Hal ini dikarenakan kami menggunakan Flutter sehingga dapat Cross Platform. Untuk Paket Hemat dan Premium, Kami menggunakan Java atau kotlin sehingga lebih cepat dan efisien dalam Pembuatan aplikasinya. Harga yang tertera bisa berubah sesuai dengan tingkat kerumitan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan App Android & IOS (Flutter, Java, Kotlin & Swift) | Desain Premium & Harga Negotiable

  • 1. Mendapatkan Brief Project
  • 2. Evaluasi Brief dan Diskusi

Harga paket untuk Jasa Pembuatan App Android & IOS (Flutter, Java, Kotlin & Swift) | Desain Premium & Harga Negotiable

Hemat

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Coding 1 Halaman - Tanpa Revisi - Cocok untuk project per halaman atau perbaikan bug dalam aplikasi yang sudah ada (Harga dan waktu Bisa berubah tergantung kesulitan halaman)


Premium

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- Desain UI/UX 10 Halaman - Coding 10 Halaman - Revisi 1X - Database (Mysql atau Firebase) - Integrasi API - Source Code - Bonus Upload ke Playstore - Cocok untuk Aplikasi seperti Stopwatch, Chatting, dll (Harga dan waktu Bisa berubah tergantung kesulitan halaman)


Professional

Rp 6,5 jt
Waktu pengerjaan 25 hari

- Desain UI/UX 20 Halaman - Coding 20 Halaman - Revisi 2X - Database (Mysql atau Firebase) - Integrasi API - Source Code - Bonus Upload ke Playstore - Bonus Aplikasi IOS - Cocok untuk Aplikasi Toko Online, Reservasi tiket, dll (Harga dan waktu Bisa berubah tergantung kesulitan halaman)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.