DESAIN LOGO USAHA SIMPLE MODERN MINIMALIS

0,0

Hi, Welcome to godesign! ^^ Godesign membantu anda memvisualisasikan design yang anda inginkan. Godesign telah berpengalaman sebagai part time designer selama 5 tahun. Godesign akan membantu mengembangkan identitas usaha anda lebiih menarik sehingga selalu di ingat oleh customer. Prosedur : - Infokan bidang usaha dan nama usaha - Jika belum ada konsep akan diberi rekomendasi sesuai paket - Setelah design dikerjakan, klien akan diberikan kesempatan untuk evaluasi dan revisi, atau masukkan - Setelah design fix, maka file akan dikirimkan Langkah Kerja : - Silahkan melihat portfolio dari godesign dan dipertimbangkan - Jika anda suka dengan hasil kerja godesign anda bisa menggunakan fitur chat untuk mendiskusikan lebih lanjut - Silahkan ceritakan latar belakang usaha anda, selogan/ tagline jika ada, nama perusahaan - Bisa ceritakan logo dan warna yang di inginkan, bila ada referensi sendiri juga bisa ditunjukkan saja akan sangat membantu. - Target market usaha anda

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO USAHA SIMPLE MODERN MINIMALIS

  • 1. Silahkan melihat portfolio, jika anda suka bisa menggunakan fitur chat untuk mendiskusikan beberapa hal yang anda perlukan.
  • 2. Silahkan ceritakan warna dan referensi desain yang diinginkan jika ada

Harga paket untuk DESAIN LOGO USAHA SIMPLE MODERN MINIMALIS

Basic Logo

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Alternatif Desain Logo - File JPG/ PNG - 1x Revisi Minor + 1x Revisi Major Tidak termasuk GSM, Presentasi, Filosofi


Standart Logo

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Alternatif Desain Logo - File JPG, PNG, PDF, AI, \- 2x Revisi Minor, 1x Revisi Major - 1 Mockup Tidak termasuk GSM, Presentasi, Filosofi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.