JASA MELUKIS MENGGUNAKAN PENSIL

0,0

Pada produk jasa ini, kami akan menyelesaikan apapunpermintaan kalian untuk menggambar sebuah objek atau orang dan sebagainya, dalam layanan jasa ini merupakan Produk Fisik yang dimana jika setelah selesain mendesain atau menggambar, pihak kami akan mengirimkan hasil fisik nya ke alamat yang dituju.

Langkah PekerjaanUntuk JASA MELUKIS MENGGUNAKAN PENSIL

  • 1. Konsultasi dan Negosiasi
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk JASA MELUKIS MENGGUNAKAN PENSIL

Paket Melukis Kertas A4

Rp199,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk paket ini, anda akan mendapatkan lukisan yang dilukis menggunakan pensil serta kertas A5, dalam lukisannya akan diberikan detailing yang cukup teliti dan rapih.


Paket Melukis Kertas A4

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk paket ini, anda akan mendapatkan lukisan yang dilukis menggunakan pensil serta kertas A4, dalam lukisannya akan diberikan detailing yang cukup teliti dan rapih.


Paket Melukis Kertas A3

Rp699,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk paket ini, anda akan mendapatkan lukisan yang dilukis menggunakan pensil serta kertas A3, dalam lukisannya akan diberikan detailing yang cukup teliti dan rapih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.