YouTube Audio Editing Profesional

0,0

Dengan layanan pengeditan audio kami, Anda tidak perlu khawatir tentang aspek teknis pengeditan audio. Kami akan menangani semuanya untuk Anda, sehingga Anda dapat fokus pada membuat konten yang luar biasa untuk pendengar Anda. Layanan kami dirancang untuk menghemat waktu dan usaha Anda, sambil memberikan kualitas audio yang tinggi yang akan memikat audiens Anda. Langkah kerja : 1. Client memberikan audio yang ingin di Enhance lalu kami sebagai Freelancer akan langsung mengerjakannya 2. Penentuan harga akan kita sepakati di awal sebelum pengeditan dimulai 3. Deal pembayaran 4. Proses pengerjaan kurang lebih 1-2 jam (untuk durasi 60 menit) 5. KAMI BEKERJA DENGAN HASIL YANG MAKSIMAL. BUKAN SECEPAT MUNGKIN, BE PATIENT kami pasti usahakan secepatnya dengan hasil yang Maksimal.

Langkah PekerjaanUntuk YouTube Audio Editing Profesional

  • 1. Client memberikan file audio raw
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk YouTube Audio Editing Profesional

High Quality Audio Enhance (Durasi Bebas)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket ini tentunya anda akan mendapatkan hasil atau kualitas suara yang sangat jernih seperti Mic Profesional serta seperti YouTuber Profesional.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.