Legal Drafting

0,0

Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dan Magister Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, Saat ini aktif menjadi Advokat dan Konsultan Hukum di bidang Hak Kekayaan Intelektual, Hukum Perusahaan dan Investasi Asing, Sengketa Bisnis, Memberikan Pendampingan Hukum Litigasi dan Non-Litigasi, serta melakukan Legal Due Diligence.

Langkah PekerjaanUntuk Legal Drafting

  • 1. Konsultasi Awal Lata Belakang Permasalahan
  • 2. Pengumpulan Dokumen

Harga paket untuk Legal Drafting

Review Kontrak / Perjanjian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Melakukan review atas perjanjian yang dibuat oleh para pihak dengan memberikan analisa hukum termasuk resiko yang akan dialami sebelum dan sesudah berakhirnya perjanjian untuk menghindari kerugian oleh masing-masing pihak


Konsultasi Hukum

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Memberikan konsultasi hukum terkait masalah yang dihadapi baik di luar maupun di dalam pengadilan. Memberikan arahan supaya mencari jalan keluar atas setiap permasalahan yang dihadapi dengan mengedepankan win win solution.


Drafting Kontrak / Perjanjian

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Membuat draf kontak / Perjanjian yang mengedepankan kebutuhan klien sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta menghidari klien dari setiap resiko yang akan terjadi selama berlakunya perjajian tersebut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.