Desain Logo Minimalis & Modern

0,0

Kamu membutuhkan logo sebagai identitas dan sebagai diferensiasi dari organisasi atau perusahaan mu? mari jangan sungkan untuk hubungi saya sebagai desainer logo mu. Alasan mengapa kamu harus menggunakan layanan kami: - Desain Asli yang memiliki kreatifitas lebih, serta memiliki konsep yang secara jelas menggambarkan pesan dalam gambar itu sendiri dengan kualitas yang Terbaik - Dukungan Premium, Cepat dan juga profesional, - Hasil gambar dengan Resolusi yang Tinggi - File JPEG dengan kualitas Print ( 300 DPI ) - File PNG Transparan - Source FIle ( AI, ESP, PSD, serta PDF untuk kebutuhan Presentasi anda ) Mari konsultasikan segara demi terciptanya logo yang luar biasa !

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Minimalis & Modern

  • 1. Konsultasi tentang konsep desain dengan memberikan deskripsi logo yang diinginkan
  • 2. Berikan Nama Perusahaan dan slogan ( opsional )

Harga paket untuk Desain Logo Minimalis & Modern

Paket Standar

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien akan mendapatkan: - 1 Buah Desain Konsep - 2 Kali Revisi ( 1 kali Revisi Besar + 1 Kali Revisi Kecil ) - 2 Buah Mockup Standard - 1 Buah File JPEG High Resolution - 1 Buah FIle PNG Transparan - 1 Buah FIle Ai atau EPS ( Pilih Salah Satu )


Paket Premium

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Klien akan mendapatkan: - 3 Buah Desain Konsep - 3 Kali Revisi ( 1 Kali Revisi Besar + 2 Kali Revisi kecil ) - 3 Buah Mockup Standard + 3 Mockup Sesuai industri Usaha Anda - 1 Buah File JPEG HIgh Resolution - 1 Buah FIle PNG Transparan - FIle Ai, EPS, PDF untuk masing masing filenya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.