Desain Arsitektur 2D, 3D model dan Rendering Visualisasi Arsitektur

Hai, saya seorang Arsitek. Berpengalaman dalam perencanaan gambar 2d, pemodelan 3d dan rendering visualisasi arsitektur. Prioritas utama bagi saya adalah tenggat waktu proyek. Saya telah melakukan banyak pekerjaan Arsitektur, terutama dalam perencanaan 2d, pemodelan 3d, rendering, dan animasi selama beberapa tahun terakhir. Anda dapat melihat beberapa karya saya di halaman portofolio. Sebagai penunjang karir saya, saya menggunakan alat desain modeling 3d dan 2d dengan Archicad, Sketchup, Autocad dan rendering dengan Real-Time Rendering, yang semuanya dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Langkah Pekerjaan

Untuk Desain Arsitektur 2D, 3D model dan Rendering Visualisasi Arsitektur

  • 1. Kirimkan saja rencana atau sketsa 2d Anda dengan tangan, contoh gambar dengan permintaan terperinci.
  • 2. Saya akan memberikan model dasar 2D atau 3D sesuai kebutuhan, dan Anda akan mengkoreksi dengan merevisinya sampai Anda puas. Setelah semuanya disetujui, saya akan mengerjakan gambar 2d atau 3d rendering sesuai kebutuhan.
Paket
Waktu pengerjaan 14 hari

Klien akan mendapatkan gambar rencana arsitektur 2d meliputi Denah, Tampak, potongan dan rendering 3d visual 4 sisi. Harga dihitung berdasarkan luas lahan terbangun dengan asumsi 80.000/m2 Luas minimal 36m2

Freelancer
Zain

Saya arsitek profesional, perencana desain arsitektur saat ini fokus dalam desain arsitektur 2D, permodelan 3D, 3D visual, 3D animasi eksterior & interior.

03/2019
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan