Jasa Laporan Keuangan Dan Pajak UMKM

0,0

Perkenalkan saya Zainal Mutakin, biasa dipanggil zen, saya Lulusan Ekonomi Syariáh Saya mempunyai pengalaman lebih dari 5 tahun membuat laporan keuangan dan perpajakan di perusahaan jasa maupun manufaktur, saya mempunyai sertifikat brevet AB. Saya sangat tertarik untuk membantu temen-temen UMKM yang mempunyai kesulitan dalam pembuatan laporan keuangan dan laporan perpajakan. Saya menggunakan system keuangan accurate dimana selama ini bisa disesuikan dengan kebutuhan laporan client saat ini saya baru menangani satu client, sehingga jika anda menggunakan jasa saya, akan menjadi sangat prioritas buat saya. Selain laporan keuangan saya juga berpengalaman dalam perpajakan. PPH 21, PPH 23, PPN, PPH Badan saya juga sangat terbuka jika rekan-rekan ingin berkonsultasi masalah lapaoran keuangan atau pajak. Terima Kasih

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Laporan Keuangan Dan Pajak UMKM

  • 1. mengirimkan semua data/dokument yang akan dikerjakan (all transaski)
  • 2. Jelaskan jenis pekerjaan / laporan yang ingin dicapai

Harga paket untuk Jasa Laporan Keuangan Dan Pajak UMKM

Laporan Keuangan Harian

Rp 160 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Update Laporan keuangan harian (All Transaksi)


Laporan Keuangan Bulanan

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. Neraca 2. Laba Rugi 3. Buku Besar File laporan dalam bentuk excel atau menyesuaikan sesuai kebutuhan client Harga : Menyesuaiakn dari banyaknya transaksi


Laporan Dan Perhitungan Pajak

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Laporan dan Perhitungan PPN Laporan dan Perhitungan PPH 21 Laporan dan Perhitungan PPH 23 Laporan dan Perhitungan PPH 25 Menyesuaikan kebutuhan client


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.