Logo Brand Design

0,0

Dalam peran saya sebagai desainer grafis dengan pengalaman empat tahun di dunia kreatif, saya telah berhasil mengemban tanggung jawab pengawasan, mengkoordinasikan berbagai aspek proses cetak, dan mengelola produksi dengan fokus pada efisiensi dan kontrol kualitas. Saya telah terlibat dalam proyek desain cetak yang beragam, mulai dari materi promosi hingga kemasan produk, dan berhasil mengintegrasikan desain dengan lancar ke dalam proses produksi. Dengan adaptasi terhadap perkembangan teknologi terkini, saya memiliki keahlian dalam menggunakan perangkat lunak desain terbaru untuk meningkatkan hasil akhir. Pengalaman kepemimpinan saya mencakup kerja sama dengan tim kreatif dan produksi, memastikan arahan yang jelas, komunikasi efektif, dan kolaborasi positif. Saya juga telah berhasil mengelola proyek dari perencanaan hingga implementasi, menunjukkan kemampuan dalam menangani tantangan dengan cepat tanpa mengorbankan kreativitas dan kualitas. Dengan latar belakang ini, saya membawa kombinasi keterampilan desain grafis yang kuat dan pemahaman yang mendalam tentang manajemen produksi untuk memberikan kontribusi positif bagi tim dan perusahaan.

Langkah PekerjaanUntuk Logo Brand Design

  • 1. Breafing Konsep logo dengan client
  • 2. Design Proses

Harga paket untuk Logo Brand Design

Half Package

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1x Revisi Minor Client Mendapat : - Brand Moodbord - Stationary Logo - File PNG & JPG Logo


Basic Package

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

3x Revisi Minor Client Mendapat : - Brand Moodbord - Stationary Logo - File PNG & JPG Logo - File EPS Logo


Premium Package

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

4x Revisi Minor Client Mendapat : - Brand Moodbord - Logo Guideline / Brand Guidline - Stationary Logo - File PNG & JPG Logo - File EPS LOGO


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.