Tulis Konten Artikel Dalam 3 Bahasa Berbeda. Paling Cepat 1 Hari Jadi

Terjual 35 kali
4,7

Menerima menulis konten sesuai tema. Bisa dalam tiga bahasa berbeda: 1. Bahasa Jerman, 2. Bahasa Inggris, 3. Bahasa Indonesia. Konten dan tema dapat disesuaikan dengan request dari client. Keterangan: 1. Harga package/paket yang ditawarkan adalah contoh, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tingkat kesulitan dan banyaknya artikel yang ditulis. 2. Delivery / Pengiriman Artikel hanya 1 hari 1 Artikel/Tulisan saja. Bisa lebih by request. 3. Hak copy merupakan milik penulis, yang hanya diberikan kepada client dan boleh disebarkan namun menjadi tanggung jawab client.

Langkah PekerjaanUntuk Tulis Konten Artikel Dalam 3 Bahasa Berbeda. Paling Cepat 1 Hari Jadi

  • 1. Menentukan jenis tulisan sesuai dengan job offer
  • 2. Membuat mindmap alur penulisan

Harga paket untuk Tulis Konten Artikel Dalam 3 Bahasa Berbeda. Paling Cepat 1 Hari Jadi

Menulis Hemat Kata (Caption, Artikel Pendek, Cerita Pendek, dll) Tarif per Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini akan memberikan Anda artikel maupun caption dengan spesifikasi sebagai berikut: 1. Artikel/Caption/Tulisan maksimal kurang lebih 200 kata. 2. Menulis selesai dalam 1 hari. 3. Tidak ada revisi (kecuali tidak sesuai kerangka berpikir) 3. File dalam bentuk .pdf *Biaya dasar merupakan dalam bahasa Indonesia, untuk bahasa lainnya dikenakan biaya tambahan: 1. Inggris = IDR 5.000 2. Jerman = IDR 10.000 **Keperluan SEO Khusus dikenakan biaya tambahan IDR 10.000 per Artikel.


Menulis Normal (SEO, Caption Panjang, Artikel & Cerita Normal, dll) Tarif per Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini akan memberikan Anda artikel maupun caption dengan spesifikasi sebagai berikut: 1. Artikel/Tulisan maksimal kurang lebih 400 kata. 2. Selesai menulis paling cepat 1 Hari. 3. Boleh revisi 2x saja. 4. File dalam bentuk .pdf atau .docx (by request) *Biaya dasar merupakan dalam bahasa Indonesia, untuk bahasa lainnya dikenakan biaya tambahan: 1. Inggris = IDR 5.000 2. Jerman = IDR 10.000 **Keperluan SEO Khusus dikenakan biaya tambahan IDR 10.000 per Artikel.


Menulis Hebat (Artikel, Berita, Skripsi, dll) Tarif per Artikel

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini akan memberikan Anda tulisan panjang dengan spesifikasi sebagai berikut: 1. Artikel/Tulisan dengan minimal 800 kata. 2. Selesai menulis paling cepat 3 Hari. 3. Boleh revisi 3x. 4. File dalam bentuk .pdf atau .docx (by request) *Biaya dasar merupakan dalam bahasa Indonesia, untuk bahasa lainnya dikenakan biaya tambahan: 1. Inggris = IDR 5.000 2. Jerman = IDR 10.000 **Keperluan SEO Khusus dikenakan biaya tambahan IDR 10.000 per Artikel.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.