Desain Produk,Kemasan dan 3d Modeling

0,0

𝗕𝘂𝘁𝘂𝗵 𝗱𝗲𝘀𝗮𝗶𝗻 𝗽𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗺𝘂𝗸𝗮𝘂, 𝗸𝗲𝗺𝗮𝘀𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗿𝗶𝗸, 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗹 𝟯𝗗 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗿𝗲𝗮𝗹𝗶𝘀𝘁𝗶𝘀? Saya adalah freelancer berpengalaman dengan keahlian di bidang desain produk, kemasan, dan 3D modeling. Saya siap membantu Anda mewujudkan ide-ide kreatif Anda menjadi kenyataan. Berikut adalah beberapa layanan yang saya tawarkan: 1.Desain Produk: Saya dapat membantu Anda merancang produk baru dari awal, mulai dari brainstorming ide hingga pembuatan prototipe. Saya juga dapat membantu Anda menyempurnakan desain produk yang sudah ada. 2.Desain Kemasan: Saya dapat membantu Anda membuat kemasan yang menarik dan informatif yang akan menarik perhatian pelanggan Anda dan meningkatkan penjualan. 3.3D Modeling: Saya dapat membuat model 3D yang realistis dari produk Anda yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti presentasi, pemasaran, dan manufaktur. Langkah Pekerjaan Untuk Desain Produk, Kemasan, dan 3D Modeling 1. kirimkan deskripsi yang kamu ingingkan (ukuran, material, bentuk, serta style) 2. Kami akan mulai mendesain

Langkah PekerjaanUntuk Desain Produk,Kemasan dan 3d Modeling

  • 1. Pemberi Kerja mengirimkan contoh foto produk yang diharapkan, beserta label kemasan produk, dan foto produk yang ingin di model 3D
  • 2. cari refrensi desainBahan file yang suda diterima oleh freelncer akan dikerjakan langsung sesuai paket yang dipilih

Harga paket untuk Desain Produk,Kemasan dan 3d Modeling

Produk 1

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Kemasan maksimal 1 kali revisi Mendapatkan File Visual Produk berbentuk (ESP/PDF/PSD) Mendapatkan 1 gambar 3d Modeling dalam bentuk (PNG/JPEG)


Produk 2

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Kemasan 2 Type Modeling maksimal 2 kali revisi Mendapatkan File Visual Produk berbentuk (ESP/PDF/PSD) Mendapatkan 2 gambar 3d Modeling bentuk (PNG/JPEG)


Produk 3

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Kemasan 3 Type Modeling tanpa batasan revisi Mendapatkan File Visual Produk berbentuk (ESP/PDF/PSD) Mendapatkan gambar 3d Modeling dan bonus poster iklan produk dalam size (16:9 dan 1:1) bentuk (PNG/JPEG)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.