Menggambar Kartun Wajah Dari Foto Anda Dalam Waktu 24 jam. BEBAS REVISI

0,0

Hadiah yang sempurna dan gambar profil unik untuk media sosial. Harga Belaku Per Kepala Langkah - Langkah: 1. Kirimi saya foto Anda dalam kualitas tinggi 2. Anda akan menerima gambar dalam 24 jam, menyelesaikan pesanan dan memberikan ulasan. Apa yang akan Anda dapatkan? Hasil Berkualitas Tinggi Resolusi Tinggi, 300 DPI, File PNG (Transparan & Latar Belakang) Penggunaan Komersial COMMERCIAL USE Pesan sekarang! & Kirim foto yang ingin Anda edit, ucapkan apa yang Anda inginkan dari layanan ini, tunggu 1 hari dan saya akan mewujudkan apa yang Anda inginkan :) CATATAN : jika ada permintaan yang sedikit melenceng dari layanan ini, chat terlebih dulu! jangan langsung memesan, saya khawatir jika saya tidak bisa membuat permintaan anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya kepada saya dan mengirim saya pesan! Terima kasih. semoga harimu menyenangkan :) Keterangan lebih lanjut Harga Berlaku untuk Perkepala. Jika didalam satu foto ada 2 kepala, makan akan dikalikan 2 dari harga yang sudah diterapkan

Langkah PekerjaanUntuk Menggambar Kartun Wajah Dari Foto Anda Dalam Waktu 24 jam. BEBAS REVISI

  • 1. Chat saya Terlebih dahulu untuk sama-sama menyetujui foto yang akan di kerjakan
  • 2. Kirimkan foto beresolusi tinggi. ( jangan blur)

Harga paket untuk Menggambar Kartun Wajah Dari Foto Anda Dalam Waktu 24 jam. BEBAS REVISI

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Head to Shoulder ( dari kepala sampai pundak ) File yang didapat dalam format : File JPG File PNG Resolusi tinggi 300 DPI (Resolusi Untuk dicetak tanpa gambar menjadi pecah). Commercial Use Tanpa Background dan tanpa Tulisan Revisi sampai jadi (Unlimited )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.