JASA JOKI GAME MOBILE LEGENDS (Proses Amanah dan Bertanggung Jawab)

0,0

READY 24 HOURS # Merawat Akun Kalian Untuk Menaikkan Bintang, WR hero, Serta Skor Kredit. # Untuk Mabar Menyesuaikan Jadwal Customer. # Tersedia untuk Jenis Game Moba. BENEFIT # Harga Terjangkau. # Pelayanan Prima. # Proses Kerja Efektif dan Efisien. # Winrate Up. SYSTEM JOKI DAN MABAR # Pembayaran di (Fastwork) > Matikan Verifikasi Perangkat baru (di Pengaturan akun ML) > Send Akun Moonton kalian > Jangan Login ke akun kalian ketika dalam proses Pengerjaan > Selesai > Klaim pengerjaan di Fastwork. # Untuk Mabarnya sendiri disesuaikan dengan jadwal yang kalian punya, bebas batas waktu dan tujuannya untuk membantu kalian untuk menambah bintang kalian. STEP WORK # Lakukan Pembayaran Sesuai Keinginan Paket teman - teman. # Proses pengerjaan Berlangsung. # Pengerjaan selesai dan diterima oleh Customer.

Langkah PekerjaanUntuk JASA JOKI GAME MOBILE LEGENDS (Proses Amanah dan Bertanggung Jawab)

  • 1. Proses kerja praktis dan amanah
  • 2. Proses kerja praktis dan amanah

Harga paket untuk JASA JOKI GAME MOBILE LEGENDS (Proses Amanah dan Bertanggung Jawab)

PAKET HARGA JOKI DAN MABAR

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

PAKET HARGA JOKI #MASTER = 3.000/ BINTANG #GRANDMASTER = 4.000/ BINTANG #EPIC = 6.000/ BINTANG #LEGEND = 7.000/ BINTANG #MYTIC = 12.000/ BINTANG #MYTIC HONOR = 15.000/ BINTANG #MYTIC GLORY= 20.000/ BINTANG PAKET HARGA MABAR #MASTER = 2.000/ BINTANG #GRANDMASTER = 3.000/ BINTANG #EPIC = 5.000/ BINTANG #LEGEND = 5.000/ BINTANG #MYTIC = 7.500/ BINTANG #MYTIC HONOR = 8.000/ BINTANG #MYTIC GLORY= 10.000/ BINTANG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.