Jual Sistem Informasi Logistik/Cargo (Tidak ada bea sewa)

0,0

Kelebihan Produk Kami: 1. Penomoran Resi dibuat secara otomatis oleh system 2. Loading website cepat 3. Responsive (tampilan menyesuaikan layar) 4. Tracking resi dapat dilakukan dengan me-scan barcode pada resi tercetak 5. Garansi perbaikan aplikasi 6. Menerima custom penambahan/pengurangan fitur 7. Termasuk company profile 8. Harga bersaing

Langkah PekerjaanUntuk Jual Sistem Informasi Logistik/Cargo (Tidak ada bea sewa)

  • 1. Penyampaian problem oleh clien dan harapan untuk pembuatan kinerja aplikasi
  • 2. Pemaparan bentuk, desain, dan flow dalam aplikasi.

Harga paket untuk Jual Sistem Informasi Logistik/Cargo (Tidak ada bea sewa)

Paket A (Basic)

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. Terdapat role Sales Counter (penerima dan pembuat surat). 2. Terdapat fitur tracking resi yang dapat diakses siapa saja. 3. Pada Sales Counter terdapat menu: - Pengiriman, terdiri dari: - Pembuatan resi baru, - Pembatalan resi, - Cetak resi, - Detail resi, - Daftar Muat, yang dapat membuat manifest daftar muat. - Daftar Eceran - Misi Selesai - Daftar Muat, untuk pembaruan status resi (Jika ada kustomisasi maka durasi pengerjaan menyesuaikan)


Paket B (Medium)

Rp10,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Paket Basic + Role Admin dan Direksi 1. Sales Counter (Paket basic+fitur laporan kas harian. 2. Pada Admin terdapat menu: - Dashboard - Data Master - Pengiriman, merekap resi dari cabang,menu edit, dan cetak resi. - Transaksi, untuk monitoring surat Kembali dan pembayaran serta merekap resi. 3. Pada Direksi terdapat fitur monitoring laporan kas harian. (Jika ada kustomisasi maka durasi pengerjaan menyesuaikan)


Paket C (Full Fitur)

Rp15,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Seperti Paket B, tetapi terdapat fitur-fitur tambahan: 1. Admin: - Invoice - Piutang 2. Sales - Cek Koli Naik - Cek Koli Turun 3. Pada Checker terdapat menu: - Cek Koli Naik Mengontrol checker telah mengecek data koli pada resi untuk naik ke armada dengan memanfaatkan scanner pada barcode. - Cek Koli Turun - Eceran Resi **semua cek dilakuakan menggunakan barcode (Jika ada kustomisasi maka durasi pengerjaan menyesuaikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.