Pengetikan Tugas Kuliah dan Sekolah

0,0

Jasa pengetikan dokumen seperti makalah, laporan, proposal, artikel, essay, dan yang lainnya dengan bahan yang sudah disediakan oleh client. Terbuka bagi anda yang mungkin memiliki tugas menumpuk dan tidak sempat mengerjakannya. Saya besedia untuk membantu menyelesaikan tugas anda tersebut dengan semaksimal mungkin. Menjamin pekerjaan selesai sebelum deadline, serta dengan hasil yang tepat dan rapi sesuai yang diharapkan client. Kini saya berstatus sebagai mahasiswa Sekolah Vokasi, Universitas Diponegoro prodi Informasi dan Hubungan Masyarakat Semester 2. Saya mempunyai latar belakang Pendidikan dan pengalaman magang dibidang perkantoran dan staff administrasi, yang dimana hampir setiap hari saya diharuskan menggunakan komputer untuk kegiatan belajar dan terbiasa dilatih untuk membuat laporan, makalah, dan jenis dokumen lainnya, serta memproses surat maupun dokumen arsip lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan Tugas Kuliah dan Sekolah

  • 1. Hubungi freelencer untuk diskusi pekerjaan secara detail
  • 2. Client mengirimkan dan menjelaskan perihal bahan/isi yang telah disiapkan kepada freelencer (lebih baik menggunakan contoh)

Harga paket untuk Pengetikan Tugas Kuliah dan Sekolah

Paket A

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penambahan nomor halaman dan daftar isi/ daftar Pustaka -Pengetikan dokumen serta penambahan nomor halaman, daftar isi ataupun daftar pustaka -Bahan dokumen disediakan client (dari awal-akhir) kecuali daftar isi dan daftar Pustaka -Format dokumen, margins, dan lainnya sesuai permintaan client -Harga yang tertera masih disesuaikan dengan banyaknya halaman dan Tingkat kesulitan -Minimal permintaan pengerjaan 1hari sebelum deadline (disesuaikan dengan banyaknya halaman dan tingkat kesulitan)


Paket B

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dibuatkan kata pengantar/ kesimpulan/ kata pengantar + kesimpulan -Pengetikan dokumen serta penambahan dibuatkan kata pengantar ataupun kesimpulan -Bahan dokumen disediakan client, kecuali kata pengantar dan kesimpulan -Format dokumen, margins, dan lainnya sesuai permintaan client -Harga yang tertera masih disesuaikan dengan banyaknya halaman dan Tingkat kesulitan -Minimal permintaan pengerjaan 1hari sebelum deadline (disesuaikan dengan banyaknya halaman dan tingkat kesulitan)


Paket C

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket combo, meliputi gabungan dari Paket A + Paket B -Bahan dokumen disediakan client, kecuali nomor halaman, daftar isi, daftar pustaka, kata pengantar, dan kesimpulan -Format dokumen, margins, dan lainnya sesuai permintaan client -Harga yang tertera masih disesuaikan dengan banyaknya halaman dan Tingkat kesulitan -Minimal permintaan pengerjaan 1hari sebelum deadline (disesuaikan dengan banyaknya halaman dan tingkat kesulitan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.