Jasa pembuatan website Sistem informasi, Landing page, Web Portofolio, Company Profile

0,0

Kami menawarkan layanan pembuatan website profesional yang dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan bisnis dan preferensi Anda. Dengan tim ahli kami yang berpengalaman dalam pengembangan web, kami memastikan bahwa setiap situs yang kami buat tidak hanya menarik secara visual tetapi juga fungsional dan responsif di berbagai perangkat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan website Sistem informasi, Landing page, Web Portofolio, Company Profile

  • 1. Konsultasi dan menentukan scoop pekerjaan
  • 2. Client memberikan materi ( design, content, flow)

Harga paket untuk Jasa pembuatan website Sistem informasi, Landing page, Web Portofolio, Company Profile

Paket Sistem Informasi Sederhana

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk Web Sistem Informasi Sederhana: - Tersedia Authenication atau sistem Login - Tersedia fitur Crud ( Create, Read, Update, Delete) pada pengolahan datanya - Database Belum menggunakan fitur Backend Api atau JSON - Fitur Sistem Informasi Sederhana - Belum tersedia Hosting atau Web Server - Free revisi 3x jika diperlukan - Mendapatkan Source Code Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung chat kami segera!


Paket Landing Page dan Company Profile ( Versi Coding )

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk Web Landing Page dan Company Profile: - Menggunakan Design Template premium - User Friendly dan Responsive - SEO Friendly - Belum termasuk Web Hosting atau Web Server - Mendapat 5 Halaman konten - Free 3x revisi jika di perlukan - Mendapatkan Source Code Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung chat kami segera!


Paket Rumit ( Sistem Informasi )

Rp25,0 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

- Sistem Kompleks - Menggunakan Back End Rest API - Integrasi dengan API - Clean Code - Responsive - Free Domain & server


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.