The Subtitle Maker

Terjual 96 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hello, I accept subtitling/closed captioning services for Indonesian and English speaking videos. I have been making subtitles for videos since April 2020, especially for videos which need subtitles/closed captions and wanted to be uploaded to social media like YouTube, Facebook, etc. I can make Indonesian subtitle for Indonesian and English speaking videos or English subtitle for English and Indonesian speaking videos. Halo, saya menerima jasa pembuatan subtitel/closed caption untuk video berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris. Saya telah membuat subtitel untuk video sejak April 2020, terutama untuk video yang membutuhkan subtitel/closed caption dan ingin diunggah ke media sosial seperti YouTube, Facebook, dll. Saya bisa membuat subtitel bahasa Indonesia untuk video berbahasa Indonesia dan video berbahasa Inggris atau subtitel bahasa Inggris untuk video berbahasa Inggris dan video berbahasa Indonesia.

Langkah PekerjaanUntuk The Subtitle Maker

  • 1. Buyer gives detail of the job (Pembeli memberikan detail pekerjaan)
  • 2. Buyer sends the video that needed subtitle/closed caption (Pembeli mengirim video yang membutuhkan subtitel/closed caption)

Harga paket untuk The Subtitle Maker

Open Subtitling/Closed Captioning Services

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Subtitles/closed captions can be added in Indonesian (for Indonesian speaking videos) or in English (for English speaking videos). The price starts from IDR 40.000 for every 4 minutes video (for making English subtitle in Indonesian speaking video, extra charge is needed starts from IDR 20.000 for every 4 minutes video and vice versa (Indonesian subtitle in English speaking video)). The subtitle can be sent in srt or sbv format. The working time approx. 2 (two) days and it's negotiable.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.