DESAIN KAOS DAN JAKET MU SESUAI DENGAN KEINGINAN FANTASY MU

0,0

Hi desainer, aku adalah seorang illustrator desain, bakat otodidak yang aku dapatkan ini sejak saya masih kecil, saya memiliki hobi menggambar ilustrasi sejak dini. Jadi bakat ini sudah tertanam dalam diri saya dan menjadi bagian dari diri saya. Sesuai dengan ke inginan kalian bisa mengajukan permintaan sesuka hati dengan konsep kalian. Pelayanan Langkah Kerja : 1. Mendengarkan permintaan konsep kerja yang di inginkan oleh client. 2. Setelah proses nya di setujui oleh client, maka aku lanjut ke proses pengerjaan desain sketsa. 3. Setelah sketsa selesai maka akan di beritahukan ke pada client, sampai benar benar yang di ingikan client. 4. Desainer akan selalu memberikan informasi perkembangan proses kerja terhadap client. Pelayanan Langkan Pengerjaan : 1. Mendengarkan masukan modifikasi yang inginkan client. 2. Setelah proses sketsa selesai akan di infokan ke client untuk ke tahap selanjut nya. 3. Memasuki proses pewarnaan juga di infokan ke client warna apa yang client inginkan. 4. Pada Tahap finishing kerja, proses desain benar benar di sesuaikan yang di inginkan client.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN KAOS DAN JAKET MU SESUAI DENGAN KEINGINAN FANTASY MU

  • 1. Pelayanan Langkah Kerja : 1. Mendengarkan permintaan konsep kerja yang di inginkan oleh client. 2. Setelah proses nya di setujui oleh client, maka aku lanjut ke proses pengerjaan desain sketsa. 3. Setelah sketsa selesai maka akan di beritahukan ke pada client, sampai benar benar yang di ingikan client. 4. Desainer akan selalu memberikan informasi perkembangan proses kerja terhadap client.
  • 2. Pelayanan Langkan Pengerjaan : 1. Mendengarkan masukan modifikasi yang inginkan client. 2. Setelah proses sketsa selesai akan di infokan ke client untuk ke tahap selanjut nya. 3. Memasuki proses pewarnaan juga di infokan ke client warna apa yang client inginkan. 4. Pada Tahap finishing kerja, proses desain benar benar di sesuaikan yang di inginkan client.

Harga paket untuk DESAIN KAOS DAN JAKET MU SESUAI DENGAN KEINGINAN FANTASY MU

paket ekonomi ( standar )

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Yg di dapatkan Desain sesuai ke inginan kalian keren dan bagus, gratis file sketsa. File dalam bentuk PNG siap cetak tempel di kaos mau pun jaket. gratis jpeg, revisi 3 kali. Kualitas terbaik. Harga mulai 60k - 130k tergantung kesulitan desain.


paket : premium ( silver )

Rp190,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

yang di dapatkan : Desain siap cetak. Bonus line art hitam putih Bonus sketsa File PNG, JPEG, EPS, PDF. Illustrasi beresolusi tinggi Revisi 5 kali Bebas konsultasi soal desain Harga 190k - 290k sesuai dengan kesulitan desain.


pake : Premium ( GOLD )

Rp340,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

yang di dapatkan : Desain siap cetak. Bonus line art hitam putih Bonus sketsa Gratis file jenis apa pun yg di minta File PNG, JPEG, EPS, PDF. Illustrasi beresolusi tinggi Bebas Revisi sampai deal Bebas konsultasi soal desain Harga 340k - 490k sesuai dengan kesulitan desain.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.