Virtual Assistant
Paket: 3 paket
Virtual Assistant Full
Rp100,0 rbDescription -Pengetikan, input, dan rekap data -Pengolahan serta analisis data di Excel -Pembuatan laporan -Membalas email atau komentar dari pelanggan -Mengelola daftar tugas, jadwal, dan proyek
Apa yang akan diterima pemberi kerja
- • Well-organized and accurate results (Excel, Word, or Google Docs files) delivered on time
Data Entry
Rp50,0 rbDesc: -Entri data dari PDF, gambar, atau dokumen fisik ke Excel/Word -konversi format data -Verifikasi dan pembersihan data -Klasifikasi data -Pembuatan formulir (Google Form, Microsoft Form)
Apa yang akan diterima pemberi kerja
- • Data terstruktur, terorganisir, rapi, sesuai format yang ditentukan (Excel, Laporan Word, Pdf)
Customer Service
Rp50,0 rbDesc: -Membalas email dengan professional -Menangani pertanyaan umum, informasi, dan keluhan -Menyaring dan mengelompokkan email -Follow-up solusi pada pelanggan -Menyusun laporan ringkas
Apa yang akan diterima pemberi kerja
- • Respon terhadap Email Pelanggan yang Cepat dan Profesional, Laporan Email Masuk dan Penanganannya
Lulusan S1 dengan pengalaman di bidang administrasi, entri data, dan Customer service / Virtual Assistant. Mahir Microsoft Excel (Formulas, chart, pivot table), Microsoft Word, Google Workspace (Form, Calendar, Spreedsheet), dan Virtual Assistant tools (Trello, Notion). Teliti, komunikatif, dan terbiasa bekerja remote. Siap membantu menyelesaikan tugas Anda secara profesional dan tepat waktu.
Lulusan S1 dengan pengalaman di bidang administrasi, entri data, dan Customer service / Virtual Assistant. Mahir Microsoft Excel (Formulas, chart, pivot table), Microsoft Word, Google Workspace (Form, Calendar, Spreedsheet), dan Virtual Assistant tools (Trello, Notion). Teliti, komunikatif, dan terbiasa bekerja remote. Siap membantu menyelesaikan tugas Anda secara profesional dan tepat waktu.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.







