BANNER KEGIATAN 3 JAM JADI

0,0

reativitas Tanpa Batas: Saya memiliki keterampilan desain yang kuat dan imajinasi yang luas. Saya akan menciptakan konsep kreatif dan desain yang sesuai dengan tujuan dan tema kegiatan Anda. Desain yang Memukau: Banner yang saya buat akan memukau mata pemirsa. Saya memastikan tampilan visualnya menarik perhatian dan menyampaikan pesan dengan jelas. Penyesuaian Dengan Kebutuhan: Saya akan bekerja sama dengan Anda untuk memahami kebutuhan dan preferensi Anda. Anda dapat memberikan panduan desain, logo, dan pesan khusus yang ingin disertakan. Cepat & Efisien: Waktu adalah hal yang berharga, oleh karena itu, saya akan menyelesaikan desain banner kegiatan Anda dalam waktu hanya 3 jam. Kualitas Profesional: Saya akan menyediakan desain dalam format tinggi yang siap digunakan untuk mencetak atau digunakan secara digital. Harga Terjangkau: Meskipun saya menyediakan layanan berkualitas tinggi, harga yang saya tawarkan tetap terjangkau dan sesuai dengan anggaran Anda.

Langkah PekerjaanUntuk BANNER KEGIATAN 3 JAM JADI

  • 1. Penentuan Tema
  • 2. Penentuan Warna

Harga paket untuk BANNER KEGIATAN 3 JAM JADI

ELIT

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Solusi ekonomis dan cepat. Banner berkualitas tinggi untuk kegiatan Anda dalam waktu singkat. Desain yang menarik sesuai dengan tema kegiatan.


ROYAL

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Fleksibilitas dan variasi dalam desain. Lebih banyak pilihan untuk memilih desain yang paling sesuai dengan kegiatan Anda. Kemampuan untuk melakukan perubahan sebelum finalisasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.