Data Entry / Entri Data dan Virtual Assistant

0,0

My name is Zhulmi Rhamdani, My experience more than 2 years Guide Tour in Lombok Island (Part Time), Wedding Organizer (Part Time), Admin Staff in one of Bank (PermataBank), intership in PT IPSOS Bussnies Consulting about feed additive projects, lubricant project. My skills can be operate Canva, CorelDraw, Microsoft Office, especially can process data in Excel and create Power Point, can speak English both written and oral. My job can be: a. Data entry to website or system. b. Data entry to Ms. Excel, Google Spreadsheet, dll c. Convert data from PDF to Word or otherwise I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience Best Regards Zhulmi Rhamdani

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry / Entri Data dan Virtual Assistant

  • 1. Diskusi pekerjaan yang akan diberikan
  • 2. Diskusi harga untuk menyesuaikan pekerjaan sesuai paket.

Harga paket untuk Data Entry / Entri Data dan Virtual Assistant

Basic Work

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa - Pengetikan - Pengolahan data - Penerapan formula excel/spreadsheet sederhana dengan tingkatan mudah


Standard Work

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Data Entry dengan tingket kesulitan sedang a. Data entry ke website atau sistem. b. Data entry ke Ms. Excel, Google Spreadsheet, dll c. Data entry ke database 2. Data Mining dan Internet Research a. Mengumpulkan atau mencari data online ( no scrapping) b. Mengumpulkan informasi dari media sosial, blog, dan website.


Expert Work

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Data Entry dengan tingkat kesulitan tinggi dan datanya banyak a. Data entry ke website atau sistem. b. Data entry ke Ms. Excel, Google Spreadsheet, dll c. Data entry ke database 2. Data Mining dan Internet Research a. Mengumpulkan atau mencari data online ( no scrapping) b. Mengumpulkan informasi dari media sosial, blog, dan website.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.