Desain Kaos Murah, Berbagai Style Sesuai Keinginan

Terjual 3 kali
5,0

Creatione adalah sebuah usaha freelance yang menawarkan jasa desain kaos berkualitas tinggi dengan desain yang unik dan kreatif. Dengan pengalaman yang dimiliki, Creatione mampu memberikan solusi desain kaos yang efektif dan efisien bagi para pelanggannya. Proses pengerjaan desain kaos di Creatione dimulai dengan mendengarkan kebutuhan dan ide dari pelanggan. Setelah itu, tim Creatione akan melakukan riset dan pengembangan konsep untuk menghasilkan desain kaos yang sesuai dengan keinginan dan identitas merek pelanggan. Selain itu, Creatione juga menggunakan software desain grafis terkini untuk menghasilkan desain kaos yang menarik dan berkualitas tinggi. Creatione menawarkan layanan desain kaos untuk berbagai kebutuhan seperti untuk perusahaan, event, komunitas, maupun personal. Selain desain kaos, Creatione juga menawarkan layanan cetak kaos berkualitas tinggi dengan bahan yang berkualitas serta proses produksi yang tepat waktu. Dengan jasa desain kaos dari Creatione, pelanggan dapat memperoleh desain kaos yang unik dan memperkuat identitas merek mereka. Pelanggan juga dapat memperoleh pelayanan yang ramah dan profesional serta harga yang kompetitif.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Kaos Murah, Berbagai Style Sesuai Keinginan

  • 1. Melakukan brief bersama klien untuk menentukan ide dan konsep desain yang akan dibuat
  • 2. Eksekusi hasil dari brief yang sudah disepakati

Harga paket untuk Desain Kaos Murah, Berbagai Style Sesuai Keinginan

Paket Midrange

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Berikut Rincian yang didapat : 1. Desain dengan kualitas tinggi 2. Soft file desain (AI, CorelDraw) 3. Free Mockup sesuai desain yang diinginkan 3. Revisi 2 kali


Paket Standar

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Berikut Rincian yang didapat : 1. Desain dengan kualitas tinggi 2. Soft file desain (AI, CorelDraw) 3. Revisi 1 kali


Paket Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Berikut Rincian yang didapat : 1. Desain dengan kualitas tinggi 2. Soft file desain (AI, CorelDraw) 3. Free Mockup sesuai desain yang diinginkan 4. Tambahan Rekomendasi desain dari kami 3. Revisi 5 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.