Jasa Pengetikan dan Edit File Dokumen

0,0

Hello, my name is Fauziah, a graduate in international relations. I have been working since 2013 in the fields of sales, customer service, and data administration. I enjoy trying new things to enhance my knowledge and sharpen my skills. My skills include: Microsoft Office Content Management System (CMS) Data Entry Sales, Negotiation, and Problem Solving Although my educational background is not in business management, I am confident that my skills and knowledge will contribute significantly to the company's success and progress. My working hours are from Monday to Saturday, starting from 11:00 AM to 9:00 PM (WIB). I work 6 days a week.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan dan Edit File Dokumen

  • 1. Berdiskusi, negosiasi, pengerjaan
  • 2. Koreksi, selesai

Harga paket untuk Jasa Pengetikan dan Edit File Dokumen

Paket Hemat Ngetik

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya menawarkan jasa pengetikan dan edit file dokumen antara lain: 1. Pdf 2. Word 3. Power Point Nb : sesuai request client, harga tergantung dari tingkat kesulitan pengetikan atau editing dokumen , harga tertera untuk 1 lembar dokumen


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.