Penulisan Artikel Konten (Content Article Writing)

0

Membuat artikel konten yang menarik memang tidak semudah bayangan kita. Terlebih jika artikel tersebut berkaitan dengan suatu produk, baik itu buku, film, atau barang-barang lainnya, yang diharapkan dapat membuat orang tertarik untuk membeli dan menggunakan produk tersebut. Ditambah lagi, sekarang banyak orang yang sudah pandai menilai: apakah artikel itu menarik atau tidak, apakah pembahasan produk ini jujur atau terlalu terkesan dilebih-lebihkan kualitasnya. Saya menyediakan jasa penulisan konten artikel untuk berbagai bentuk platform dan sosial media yang menarik, rapi, berisi, positif, dan tentu saja objektif. Keterampilan yang saya miliki didasarkan pengalaman menulis di blog pribadi maupun platform penulisan fiksi berbayar, dan membuat ulasan berbayar di media sosial untuk beberapa produk, Tulisan dapat dibuatkan dalam bahasa Indonesia atau Inggris, atau bilingual (syarat dan ketentuan dapat didiskusikan).

Langkah Pekerjaan

Untuk Penulisan Artikel Konten (Content Article Writing)

  • 1. Memilih Paket pengerjaan
  • 2. Mendiskusikan tema, gaya penulisan, konsep, detil produk (jika memilih ulasan) dan rincian lainnya
Paket
Penulisan Konten Artikel (PAKET A) - BAHASA INDONESIA/ENGLISH50 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Penulisan artikel hingga maksimal 500 kata @ tulisan. Bisa juga untuk konten media sosial (caption, deskripsi, dan lain-lain). - Revisi 1 KALI - Tema, konsep, dan gaya penulisan dapat didiskusikan - Hasil tulisan dikirimkan dalam format .doc atau .docx dan PDF. - Apabila klien menginginkan penyertaan foto dalam artikel, harap foto disediakan OLEH KLIEN. - Waktu pengerjaan 1 HARI sejak kesepakatan


Chat and Nego
Penulisan Konten Artikel (PAKET B) - BAHASA INDONESIA/ENGLISH80 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penulisan artikel hingga maksimal 1000 kata @ tulisan. - Revisi 1 KALI - Tema, konsep, dan gaya penulisan dapat didiskusikan - Hasil tulisan dikirimkan dalam format .doc atau .docx dan PDF. - Apabila klien menginginkan penyertaan foto dalam artikel, harap foto disediakan OLEH KLIEN. - Waktu pengerjaan 2 HARI sejak kesepakatan


Chat and Nego
Penulisan Konten Artikel (PAKET C) - BAHASA INDONESIA/ENGLISH35 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Penulisan artikel atau konten media sosial (caption, deskripsi, dan lain-lain) hingga maksimal 200 kata @ tulisan. - Revisi 1 KALI - Tema, konsep, dan gaya penulisan dapat didiskusikan - Hasil tulisan dikirimkan dalam format .doc atau .docx dan PDF. - Apabila klien menginginkan penyertaan foto dalam artikel, harap foto disediakan OLEH KLIEN. - Waktu pengerjaan 2 HARI sejak kesepakatan


Chat and Nego
Freelancer
zulfana
zulfana

Hello! I'm a Japanese speaker with over five years of working experience in a Japanese company. I'm also an avid reader with a love for writing. I have been translating and editing legal documents professionally from and to English, Indonesian, and Japanese since 2017.

Hello! I'm a Japanese speaker with over five years of working experience in a Japanese company. I'm also an avid reader with a love for writing. I have been translating and editing legal documents professionally from and to English, Indonesian, and Japanese since 2017.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
2 jam
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Cara mempekerjakan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.