Jasa pengetikan online (Makalah, laporan, tugas dll)

0,0

Anda lelah mengetik? Ingin tugas, laporan, makalah, dan yang lainnya selesai dengan cepat? Percayakan saja kepada kami, Solusi pengetikan online yang tepat untuk kebutuhan Anda, menawarkan layanan yang cepat, akurat, dan terjangkau. Dengan tim yang terampil dan efisien, kami menjamin penyelesaian dokumen Anda dalam waktu singkat tanpa mengorbankan kualitas, memastikan setiap detail diperhatikan dengan cermat. Harga yang kami tawarkan sangat bersaing tanpa mengorbankan standar kualitas, menjadikan layanan kami menjadi pilihan yang hemat biaya bagi klien kami. Keamanan data dan privasi klien adalah prioritas kami, sehingga Anda dapat yakin bahwa dokumen Anda akan diurus dengan profesionalisme dan kehati-hatian yang tinggi. Ayooo, pesan sekarang biar tugas tidak makin menumpuk!!!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pengetikan online (Makalah, laporan, tugas dll)

  • 1. Diskusi antara pemesan dan penyedia jasa mengenai paket yang akan dipesan
  • 2. Pemesan memesan paket sesuai dengan kebutuhan

Harga paket untuk Jasa pengetikan online (Makalah, laporan, tugas dll)

Paket kecil

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket kecil? Apatuh??? Paket kecil adalah salah satu paket pengetikan yang kami tawarkan, paket ini dapat dipesan untuk pengetikan dibawah 10 halaman (1-10 halaman), bahan hasil ketikan akan dikirimkan dalam format word dan pdf, dengan lama pengerjaan paling lama 3 hari saja!!! Format kurang sesuai? Tenang saja, paket ini juga dilengkapi dengan revisi/perbaikan maksimal sebanyak 3 kali (dokumen yang sama).


Paket Sedang

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket sedang? Apatuh??? kakaknya paket kecil??? Paket sedang adalah salah satu paket pengetikan yang kami tawarkan, paket ini dapat dipesan untuk pengetikan diatas 10 halaman dan dibawah 20 halaman (15-20 halaman), bahan hasil ketikan akan dikirimkan dalam format word dan pdf, dengan lama pengerjaan paling lama 3 hari saja!!! Format kurang sesuai? Tenang saja, paket ini juga dilengkapi dengan revisi/perbaikan maksimal sebanyak 3 kali (dokumen yang sama).


Paket BESAR

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket BESAR? Apatuh??? Paket BESAR adalah salah satu paket pengetikan yang kami tawarkan, paket ini dapat dipesan untuk pengetikan diatas 20 halaman hingga 30 halaman (21-30 halaman), bahan hasil ketikan akan dikirimkan dalam format word dan pdf, dengan lama pengerjaan paling lama 2 hari saja!!! Format kurang sesuai? Tenang saja, paket ini juga dilengkapi dengan revisi/perbaikan maksimal sebanyak 3 kali (dokumen yang sama). Kenapa harganya lebih mahal bestie? Hehehe, pegel cuy!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.