Natural Retouching Portrait


Menyukai fotografi terutama foto orang sehingga mempelajari retouch foto portrait agar hasil menjadi lebih baik namun tetap natural dan tidak berlebihan. Proses retouch yang diberikan: - contrast improvement agar foto lebih pop up dari sebelumnya - skin retouching terutama bagian wajah - menghilangkan jerawat dan sejenisnya yang bukan permanen / atau sesuai permintaan - mempertajam foto namun dengan tidak berlebihan - colour grading (sesuai permintaan) Pastikan file yang akan diedit memiliki resolusi yang baik dan tidak pecah.

Langkah PekerjaanUntuk Natural Retouching Portrait

  • 1. Diskusi via Chat tentang konsep
  • 2. Kirim file foto original (tanpa kompress) yang akan diedit

Harga paket untuk Natural Retouching Portrait

Natural Retouching

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Edit 1 Foto dengan hasil retouch yang natural dengan proses seperti berikut: Skin retouch Contrast improvement Frequency separation untuk membuat kulit wajah lebih mulus tapi natural Dodge and burn Color correction Exposure adjusment Revisi 1 kali


Retouch + Color Grading

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Edit 1 foto Paket natural retouching ditambah color grading, cocok untuk kamu yang ingin punya foto yang lebih artistik dibanding foto pada umumnya. Revisi 1 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.