Edit Photo Sketsa Unik, Cocok Untuk Kado

0,0

UBAH FOTO BIASA MENJADI SKETSA YANG UNIK! Saya menawarkan jasa editing photo, yaitu mengubah foto Anda menjadi foto bergaya sketsa yang unik dan aesthetic. APA BENEFITNYA? 01. Gratis hapus background 02. Biaya tanpa hitung-hitung per-kepala 03. Bisa tambah teks, nama, atau ucapan 04. Resolusi tinggi untuk cetak 05. Bisa warna atau hitam putih 06. Bisa request background 07. Pengerjaan cuma 1x24 jam COCOK UNTUK APA? Foto sketsa adalah foto unik yang bisa Anda hadiahkan kepada orang tersayang, orang tua Anda, kekasih atau pasangan hidup Anda, kerabat dekat, rekan kerja, atau siapapun yang ingin Anda beri kejutan unik tak terlupakan untuk mereka. MENGAPA HARUS SAYA? 01. Berpengalaman sejak 2010 di desain grafis 02. Pelayanan yang ramah dan friendly 03. Menghargai waktu Anda dan tepat waktu 04. Respon cepat Mari, coba dulu yuk... Kapan lagi memberikan kenangan indah untuk orang-orang yang Anda cintai... Saya tunggu orderan Anda! Terima kasih...

Langkah PekerjaanUntuk Edit Photo Sketsa Unik, Cocok Untuk Kado

  • 1. Kirimkan foto Anda (Resolusi minimal 4Mp untuk hasil terbaik)
  • 2. Kirimkan teks, nama, atau ucapan (Jika ada)

Harga paket untuk Edit Photo Sketsa Unik, Cocok Untuk Kado

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

• 1 Foto Resolusi 300Dpi • Ekstensi file JPEG • File master PSD (Photoshop)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.