DESAIN LOGO SIGNATURE & TANDA TANGAN PROFESIONAL

Terjual 63 kali
4,9

Halo Sobat, Saat ini lagi banyak permintaan logo bergaya signature (tanda tangan), jika hari ini Anda sedang mencari jasa layanan pembuatan logo signature atau tanda tangan, disinilah tempatnya. Logo signature yang Kami buat adalah murni 100% buatan tangan, bukan menggunakan font. Ini yang menjadikan logo signature Anda unik, eksklusif dan hanya Anda yang memilikinya. Berbeda dengan logo signature yang menggunakan font, font siapapun bisa mendownload dan menggunakannya, sehingga di khawatirkan logo signature anda bisa sama persis dengan orang lain yang menggunakan font yang sama. Apa keuntungan anda memilih pelayanan saya? ✓ Pengerjaan 1 X 24 Jam ✓ Harga Terjangkau ✓ Respon Cepat ✓ Desain berkualitas tinggi, 100% Original Handmade ✓ Pelayanan Yang Ramah dan Profesional ✓ Format File Yang Didapat Berupa PNG, AI Cocok Untuk Dijadikan : ✓ Logo Pribadi, Perusahaan, Brand/Produk ✓ Logo Website, Blog, Youtube, dll ✓ Cetak Kaos ✓ Kartu Nama ✓ Tanda Tangan Digital ✓ Tanda Tangan Anak Mari bekerjasama!

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO SIGNATURE & TANDA TANGAN PROFESIONAL

  • 1. Pilih paket yang tersedia
  • 2. Kirimkan Nama Anda Yang Akan Dibuat Logo Signaturenya, Boleh Nama Lengkap, Nama Panggilan, Atau Inisial

Harga paket untuk DESAIN LOGO SIGNATURE & TANDA TANGAN PROFESIONAL

REFERENSI

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

■ 2 Variasi Desain ■ Tanpa Revisi ■ File PNG (Transparan)


STANDARD

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

■ 4 Variasi Desain ■ 2x Revisi (Sketsa Ulang) ■ 1x 3D Mockup Logo ■ File PNG (Transparan) dan Ai (Master)


BRANDING

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

■ 6 Desain Variasi ■ 2x Variasi Inisial ■ 1x 3D Mockup Logo ■ 3x Revisi (Sketsa Ulang) ■ Identitas Logo ■ Sertifikat Lisensi Hak Milik ■ File PNG (Transparan) dan Ai (Master)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.