Jasa Data Entry dengan Akurat & Cepat [Berpengalaman sejak 2018]
Saya Anita, profesional data entry sejak 2018. terbiasa menginput data dalam jumlah besar untuk berbagai lembaga seperti Kemenkes, Kemenparekraf, Rekonstra Utama Integra, UGM, ITB, UI & BKKBN. Saya menguasai Ms Excel, Google Sheets, Kobo Toolbox & CS Entry, input manual dan digital, validasi data dan pengecekan duplikat. Siap membantu anda dalam pekerjaan yang membutuhkan ketelitian tinggi dan kecepatan. Saya terbiasa bekerja dengan target harian dan dedline ketat.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Data Entry dengan Akurat & Cepat [Berpengalaman sejak 2018]
- 1. Diskusi Awal
- 2. Penawaran & Kesepakatan
Harga paket untuk Jasa Data Entry dengan Akurat & Cepat [Berpengalaman sejak 2018]
Paket Basic {untuk data entry harian}
Rp75,0 rb1. input data dari 15-20 halaman dokumen / file 2. format file: Excel, Word, Google Sheet 3. Revisi: 1 Kali
Paket Standar {untuk data entry proyek kecil-menengah}
Rp150,0 rb1. input data dari 40-55 halaman dokumen / file 2. format file: Excel, Word, Google Form, PDF 3. Pemeriksaan ulang & validasi data 4. Revisi: 2 Kali
Paket Premium {untuk Skala menengah hingga besar}
Rp300,0 rb1. input data dari 80-125 halaman dokumen / file 2. format file Flexsibel {Excel, Google Form, PDF, database ringan} 3. Pemeriksaan ulang dan konsistensi format 4. Revisi: 3 Kali 5. Rekapan hasil akhir [bila diperlukan]
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.