Desain LOGO MODERN,SIMPLE,ELEGANT (3 Konsep+Revisi SAMPE TUNTAS)

0,0

Halo Saya seorang DESAINER LOGO berpengalaman, sudah menggelutinya sangat lama serta dapat kepercayaan untuk membuat LOGO perusahaan luar nergeri. Saya bukan hanya siap membantu tpi juga membangun BRAND AWARENESS serta membawa bisnis anda untuk SUKSES kedepannya! Dengan IDE serta kemampuan saya! Mengapa harus SAYA? + Konsep ORI , Berkesan dan Menarik + Layanan VVIP dengan komunikasi yang SANTUY. + Profesional dan mengutamakan harapan klien + Memberikan beberapa konsep logo sebagai pilihan ✪ Jaminan terbaik 100% ✪ Harap tinggalkan pesan jika ingin bertanya, saya online di fastwork setiap hari. Kapan lagi klo bukan SEKARANG !!!

Langkah PekerjaanUntuk Desain LOGO MODERN,SIMPLE,ELEGANT (3 Konsep+Revisi SAMPE TUNTAS)

  • 1. Diskusi konsep desain antara klien dan desainer
  • 2. Client meberikan deskrpsi atau brief logo yg diinginkan

Harga paket untuk Desain LOGO MODERN,SIMPLE,ELEGANT (3 Konsep+Revisi SAMPE TUNTAS)

DESAIN LOGO DARI NAMA SENDIRI ( Logo Berupa Inisial Nama )

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pilihan Design logo : + Desain akhir : AI/SVG,PNG transparant, PDF, preview mockup. + Revisi sepuasnya bila ada yg kurang dalam desain atau tambahan lainnya. Tanyakan jika pergantian konsep secara detail. Mohon untuk memberikan brief atau rancangan design. Hanya mengerjakan apa yang telah disepakati. CIPTAKAN BRAND PRIBADI ANDA SENDIRI ! Meciptakan identitas diri secara profesional serta berkesan


DESAIN LOGO BRAND USAHA ANDA

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Pilihan Design logo : + Desain akhir : AI/SVG,PNG transparant, PDF, preview mockup. + Revisi sepuasnya bila ada yg kurang dalam desain atau tambahan lainnya. Tanyakan jika pergantian konsep secara detail. Mohon untuk memberikan brief atau rancangan design. Hanya mengerjakan apa yang telah disepakati. LOGO BRAND USAHA ANDA MENENTUKAN KESUKSESAN !


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.