Jasa E-Purchasing Project E-Katalog LKPP

0,0

Anda memiliki sebuah perusahaan dan mendapat sebuah project di E-Katalog LKPP tetapi bingung bagaimana menghandle proses E-Purchasing di websitenya langsung. Tenang aja, disini saya ingin menawarkan service Jasa E-Purchasing Project E-Katalog LKPP dari tahap awal sampai project selesai. Saya akan menghandle proses E-Purchasing tersebut berdasarkan akun E-Katalog perusahaan Anda. Dijamin project Anda akan di beri rating bagus oleh User di E-Katalog perusahaan Anda. Dengan syarat-syarat : 1. Sudah memiliki akun di E-Katalog (dijamin informasi terjaga) 2. Mempunyai kode KBLI yang sesuai 3. Komunikasikan Project mana yang akan di handle

Langkah PekerjaanUntuk Jasa E-Purchasing Project E-Katalog LKPP

  • 1. Deskripsikan detail pekerjaan yang diinginkan
  • 2. Negosiasi harga dan waktu penyelesaian (via chat atau via telpon)

Harga paket untuk Jasa E-Purchasing Project E-Katalog LKPP

Paket E-Purchasing 1 Project

Rp950,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Project - Jasa E-Purchasing di E-Katalog LKPP dari awal sampai Project selesai - Hasil akhir capture Project yang sudah selesai di E-Katalog LKPP - Jika ingin tambah service E-Purchasing maka ada tambahan biaya (silahkan chat untuk nego)


Paket E-Purchasing 2 Project

Rp1,9 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- 2 Project - Jasa E-Purchasing di E-Katalog LKPP dari awal sampai Project selesai - Hasil akhir capture Project yang sudah selesai di E-Katalog LKPP - Jika ingin tambah service E-Purchasing maka ada tambahan biaya (silahkan chat untuk nego)


Paket E-Purchasing 3 Project

Rp2,8 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- 3 Project - Jasa E-Purchasing di E-Katalog LKPP dari awal sampai Project selesai - Hasil akhir capture Project yang sudah selesai di E-Katalog LKPP - Jika ingin tambah service E-Purchasing maka ada tambahan biaya (silahkan chat untuk nego) Jika ada Project tambahan mohon hubungi via chat atau telpon


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.