VECTOR PORTRAIT PASANGAN, 1 HARI JADI

0,0

Hai, terima kasih telah mengunjungi pertunjukan saya !! : D !! HARAP MEMBACA SEBELUM MEMESAN! Ayo jadikan foto Anda menjadi kartun yang luar biasa di sini, dikirim kurang dari 2 hari! PERSYARATAN DIBUTUHKAN: Silakan kirim foto terbaik Anda. (Catatan: foto yang terlalu buram tidak disarankan) CATATAN: > Semua paket menghasilkan transparan PNG atau latar belakang warna (polos) (tolong beri tahu saya warna yang Anda inginkan nanti). > Saya tidak bisa mengubah ekspresi atau pose, saya hanya menggambar seperti di foto (kecuali mengubah warna atau menambahkan beberapa aksesoris kecil) > Saya dapat menggambar latar belakang seperti kamar, tanaman, dll. Tetapi Anda harus mengirim pesan kepada saya terlebih dahulu, karena biayanya akan bertambah Ini adalah hadiah unik untuk teman, anggota keluarga, atau diri Anda sendiri dan dapat digunakan sebagai foto profil Anda. jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan.

Langkah PekerjaanUntuk VECTOR PORTRAIT PASANGAN, 1 HARI JADI

  • 1. kirim foto yang akan di desain dengan ukuran high resolution ( tidak buram )
  • 2. tentukan tema, backgroud dan tulisan jika ada

Harga paket untuk VECTOR PORTRAIT PASANGAN, 1 HARI JADI

Pasangan Zoom Face

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File yang akan di dapatkan client : - dua figure - high resolution - full color - bebas revisi - file original ( jpg/png file 4000px 4500dpi ) - gratis file sumber (SVG)


Pasangan Half Body

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File yang akan di dapatkan client : - dua figure - high resolution - full color - bebas revisi - file original ( jpg/png 4000px 4500dpi ) - gratis file sumber (SVG)


Pasangan Full Body

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File yang akan di dapatkan client : - dua figure - high resolution - full color - bebas revisi - file ( jpg/png/svg 4000px 4500dpi ) - gratis file sumber (SVG)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.