Video Animasi Whiteboard 2D

Terjual 5 kali
4,8

Saya adalah seorang Animator dan Graphic Designer ,Bekerja profesional dalam jasa pembuatan desain dan animasi, dll sejak tahun 2012. Saya bekerja di perusahaan agency ternama yang setiap harinya menangani job desain digital dari berbagai klien. Konsultasikan dahulu mengenai desain yang anda butuhkan, kami akan memandu desain anda sampai sesuai keinginan anda, untuk revisi tanpa mengubah konsep 3X Saya berpengalaman dalam membuat kebutuhan desain grafis Pelajar, mahasiswa, UMKM dan perusahaan -Animasi Whiteboard 2D - Animasi 2D - Motion Graphic - Voice Over Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Pembuatan Animasi : - Tentukan Jenis Animasi - Konsultasikan Animasi - Kirim Materi Animasi - Pilih paket Jenis Pengerjaan - Hasil pengerjaan dalam bentuk MP4

Langkah PekerjaanUntuk Video Animasi Whiteboard 2D

  • 1. konsultasikan animasi
  • 2. kirim materi animasi

Harga paket untuk Video Animasi Whiteboard 2D

1 menit standar

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Animasi Whiteboard 2D, biaya pengerjaan animasi dihitung per 1 menit dengan revisi 2X tanpa merubah konsep awal ( animasi tanpa voice over ) bisa request Backsound (untuk Express 1 hari jadi tambah 75k )


1 menit + voice over

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Animasi Whiteboard 2D, biaya pengerjaan animasi dihitung per 1 menit dengan revisi 2X tanpa merubah konsep awal ( animasi dengan voice over ) bisa request Backsound (untuk Express 1 hari jadi tambah 100k )


Diatas 1 Menit

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Animasi Whiteboard 2D, dengan durasi 1 menit keatas, permenitnya dihitung 150k , jadi bila durasi 5 menit maka 150k X 5 = 750k , berlaku kelipatan, dapat revisi 2X (tanpa merubah konsep awal).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.