JASA REVIEW DAN RATING AKUN GOOGLE MAPS⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ MENGGUNAKAN AKUN ASLI

0,0

Mendapatkan BINTANG 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ dan ulasan sesuai permintaan Buyer. (FREE Request ulasan) Menggunakan akun reall bukan bot atau akun baru. Dan bukti dikirim berupa screenshot MANFAAT: 1. Agar calon pembeli menjadi yakin terhadap Bisnis atau Usaha anda. 2. Mendapatkan atau meningkatkan peringkat digoogle maps anda 3. Menjadi nilai positif dimata calon pembeli😍 Cara order: 1. Client berdiskusi dengan kami, tentang kebutuhan atau tentang maps usaha yang akan kami berikan RATING⭐️ dan REVIEW😍. 2. Client memberikan link atau URL google maps yang akan di review. 3. Proses Review dan Rating ( Request ulasan) 4. Saya akan mengirimkan bukti dalam bentuk screenshot✅

Langkah PekerjaanUntuk JASA REVIEW DAN RATING AKUN GOOGLE MAPS⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ MENGGUNAKAN AKUN ASLI

  • 1. client berdiskusi dengan kami, tentang apa yang client perlukan
  • 2. client memberikan keterangan berupa kata-kata (bisa sesuai request dari client)

Harga paket untuk JASA REVIEW DAN RATING AKUN GOOGLE MAPS⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ MENGGUNAKAN AKUN ASLI

SILVER

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mendapatkan 2 review dan rating 5 bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ menggunakan 1 akun asli Ulasan sesuai permintaan client, hasil review saya akan kirim berupa screenshot dan untuk memastikan client dapat melihat sendiri dihalaman google maps client.


GOLD

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mendapatkan 4 Review dan Rating 5 bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ menggunakan 2 akun asli ✅Akun 1 ( 2 Review dan Rating 5 bintang) ✅Akun 2 ( 2 Review dan Rating 5 bintang) Ulasan sesuai permintaan client total client mendapatkan 4 Review dan 10 bintang. bukti akan dikirimkan berupa screenshot dan untuk memastikan client dapat melihat sendiri dihalaman google maps client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.